Jumat, 13 Juli 2018

Pantangan Menggunakan Pakaian Ini Saat Bertemu Calon Mertua

Pantangan Menggunakan Pakaian Ini Saat Bertemu Calon Mertua
Pantangan Menggunakan Pakaian Ini Saat Bertemu Calon Mertua
Liputanhidup.com - .Salah satu momen yang membuat kita deg-degan itu adalah ketika akan bertemu dengan sang calon mertua. Pakaian untuk bertemu calon mertua juga harus selalu diperhatikan. Berita Poker

Dalam menjalin hubungan, tentunya kita itu menginginkan hubungan yang berlanjut ke tingkat yang lebih. Hubungan itu bukanlah antara anda dan pasangan saja, tapi juga menyangkut orangtua dari pasangan ataupun calon mertua. Ketika ingin mengenal lebih dalam keluarga pasangan, biasanya kita mulai dengan bertemu dengan orangtua mereka atau jika sudah merencanakan pernikahan, pertemuan dengan sang calon mertua adalah hal yang wajib.

Untuk memberikan kesan yang baik, tidak hanya sikap saja yang harus dijaga. Anda juga harus memperhatikan betul apa yang dikenakan pada tubuh untuk memberikan impresi yang positif. Dan berikut ini merupakan hal yang sebaiknya tidak digunakan saat bertemu dengan calon mertua.

Jangan Terlihat Kontroversial
Yakin akan apa yang anda yakini itu memanglah penting hukumnya. Yang terpenting itu adalah mempertimbangkan penilaian orang lain atas apa yang kita yakini. Apakah hal itu sejalan ataupun tidak. Salah satunya yang bisa membuat kontroversi adalah tatto. memang tatto itu merupakan sebuah seni yang tidak selalu bernilai negatif, tapi hal itu belum tentu bernilai sama di mata sang calon mertua. jadi ada baiknya untuk menutupi tatto yang anda punya saat bertemu calon mertua.

Pandai Memilih Warna Baju
Jika bingung dengan warna baju yang mau digunakan saat bertemu dengan calon mertua. pastikan memilih warna yang hangat untuk digunakan. jauhi penggunaan warna gelap yang bisa memberikan kesan misterius pada tampilan anda.

Jangan Menggunakan Legging
Kita semua tentunya setuju akan rasa nyaman yang akan dirasakan saat menggunakan lengging, tapi saat mau bertemu dengan calon mertua pastinya untuk tidak menggunakan legging. legging akan memebrikan kesan malas dan terlalu seksi yang akan membuat lekukan kaki yang terpampang jelas dari legging.

Di Baca Juga : Inilah Saat-Saat Yang Tepat Untuk Melepas Cincin Kawin

Aroma Menyengat Parfum
Walau ingin memberikan impresi yang positif lewat aroma parfum yang dikenakan. pastikan agar tidak mengenakan parfum yang berbau menyegat. Aroma parfum yang tajam akan memberikan rasa tidak nyaman untuk orang yang ada di sekitar. jangan sampai calon mertua ikut terganggu dengan bau parfum yang menyengat.

Aksesoris Yang Berlebihan
Jauhi penggunaan dari aksesoris atau perhiasan saat bertemu dengan calon mertua, pilihlah aksesoris sederhana dan minimalis yang bisa memberikan kesan anggun untuk penggunanya. Aksesori serba besar dan berlebihan justru dapat menimbulkan kesan norak dan berlihan untuk penggunanya.

Jadi, selalu pastikan lagi untuk cermat dalam berpenampilan saat bertemu dengan calon mertua.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive