Senin, 23 Juli 2018

Sejumlah Alasan Kenapa Orang Yang Terlalu Cerdas Sulit Mendapatkan Pasangan

Sejumlah Alasan Kenapa Orang Yang Terlalu Cerdas Sulit Mendapatkan Pasangan
Sejumlah Alasan Kenapa Orang Yang Terlalu Cerdas Sulit Mendapatkan Pasangan
Liputanhidup.com - Setiap orang itu akan bertemu dengan pasangan atau jodohnya diwaktu yang tepat. Tidak perlu untuk terburu-buru jika memang masih belum tepat dan hati siap. Tapi tahukah anda bahwa terkadang sulitnya untuk menemukan jodoh atau menemukan pasangan juga dapat diprediksikan dari jenis orangnya tersebut ? Berita Poker

Terdapat beberapa jenis orang yang memanglah terlahir sulit untuk menemukan pasangannya, dan salah satunya adalah orang yang terlalu cerdas. seperti yang telah dilansir dari The Health Site, psikolog Belanda mengungkapkan bahwa cinta haruslah terjadi dengan status ataupun derajat yang sama, dikarenakan  menutup fakta bahwa cinta juga mempertimbangkan tingkat dari intelegensi seseorang.

Orang yang terlalu cerdas itu mempunyai alasan tersendiri kenapa mereka bisa sampai sulit untuk mendapatkan pasangannya.

Banyak Berpikir
Orang cerdas itu sering mempertimbangkan banyak sekai hal sebelum memutuskan untuk menerima seseorang. dia juga mempunyai sekian daftar yang harus dipenuhi oleh calon pasangan dan saat dia sudahlah mencapai suatu kepuitusan, orang tersebut mungkin sudahlah pergi meninggalkannya, dikarenakan sudah terlalu lama menunggu.

Terbiasa Untuk Mandiri
Karena mengerti hanya dirinya yang dpat diandalkan, dia terbiasa menjadi orang yang mandiri, melakukan semuanya dengan sendiri. Dia juga sadar bahwa dirinya butuh seseorang yang dapat dimintai bantuan agar kesulitan dari hidupnya itu tidak ditanggung sendiri.

Memprioritaskan Kesuksesannya
Sering kali orang cerdas itu mempunyai tujuan hidupnya yang jelas, yakni untuk sukses,terutama di dalam hal karir, jadi sebelum hal itu tercapat dan dia itu sampai ke puncak kesuksesan, dia akan tetap egois saja, tidak bisa memikirkan kepentungan dari pasangan karena dia lebih mementingkan keinginan pribadinya.

Susah Untuk Di Pahami
Orang yang terlalu cerdas akan cenderung genius biasanya mempunyai pemikiran yang sulit untuk dipahami orang lain. Sedangkan jika ingin mempunyai pasangan, paling tidak dia haruslah bertemu dengan orang yang dapat memahami jalan pikirannya dan memahami semua maksud perkataan dan perbuatannya.

Di Baca Juga : Sejumlah Tanda Bahwa Anda Itu Lihai Dalam Berciuman

Sulit Berkompromi
Pada umumnya orang itu terlalu cerdas juga mempunyai ego yang tinggi. Dia mempunyai standar tinggi untuk memilih pasangannya dan saat tidak cocok dengan kriteriannya, dia akan memilih untuk sendiri saja dari pada sengsara.

Mengutamakan Logika
Logika memanglah perlu untuk doijadikan dasar pemikiran agar tidaklah terjerumus ke dalam pilihan yang salah, tapi logika akan lebih seimbang jika dilengkapi dengan oerasaan, sayangnya orang genius tidaklah menyeimbangkan kedua hal ini. Akibatnya apa yang dia lakukan terlalu saklek dan kaku sehingga tidaklah bisa diterima banyak orang.

Tentunya saja tidaklah semua orang itu terlalu cerdas tidaklah dapat menemukan pasangannya, karena kembali kepada keyakinan awal, jodoh itulah di tangan Tuhan, tidaklah ada yang tahu kapan datangnya. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive