Minggu, 08 Juli 2018

Sejumlah Dampak Negatif Jika Mengumbar Kemesraan Di Media Sosial

Sejumlah Dampak Negatif Jika Mengumbar Kemesraan Di Media Sosial
Sejumlah Dampak Negatif Jika Mengumbar Kemesraan Di Media Sosial
Liputanhidup.com - Kita memanglah mempunyai hak ingin melakukan apa saja dan juga mengabagai apa saja yang ada di media sosial. Termasuk juga hubungan yang sedang kita miliki sampai kemesraan yang kita punya itu dengan pasangan. Terkadang memang rasanya ingin membagikan setiap kebahagiaan yang kita punya itu dnegan orang lain melalui media sosial. Tapi kalau terlalu berlebihan mengumbar kemesraan dari media sosial, dampaknya ternyata bisa begitu buruk. Berita Poker

Personal ini memang mungkin akan berbeda pada setiap kasus. dan bahkan cara masing-masing pasangan menykapi hal ini bisa saja tidak sama satu sama lain, pandangan dari setiap orang memanglah bisa berbeda. Hanya saja agar dapat lebih berhati-hati lagi, pahami lebih dulu beberapa dampak negatif yang mungkin akan anda dapat jika terlalu berlebihan mengumbar kemesraan di media sosial.

Pemicu Adanya Pelakor
Sebuah perselingkuhan dapat saja bermula dari setiap hal yang dibagikan di media sosial. Bisa jaji photo pasangan anda yang terlihat tampan dan begitu romantis di media sosial bisa membuat seorang pelakor menjadi niat untuk menggodanya dari anda. Pelakor bahkan dapat melakukan banyak cara untuk mendekati korbannya termasuk lewat media sosial.

Hilangnya Momen Paling Berharga
Bagaimanapun kita hidup di dunia yang nyata bukanlah di dunia maya. Jika kita terlalu berfokus dan menghabiskan banyak waktu untuk memposting berbagai hal di media sosial. Kita dapat kehilangan momen berharga yang sebenarnya lebih penting dengan pasangan yang ada sekarang. Janganlah sampai begitu sibuk mengumbar kemesraan di media sosial, anda tidak mempunyai waktu untuk memiliki waktu yang berharga dengan pasangan.

Di Sindir Netizen Yang Sok Dekat
Hal ini juga pastinya aka n membuat anda menjadi bete, kalau tidaklah suka melakukan setting private atau hanya untuk orang  terdekat, bakal membuat munculnya nyindiramnm dari netizen atau orang yang sok kenal. Jangan sampai anda mengalami bad day dikarenakan komentar dari orang asing di media sosial.

Adanya Kemunculan StalkerMungkin terdapat seseorang yang dulu cintanya pernah anda tolak, beitu melihat photo mesra anda yang baru saja dia maah menjadi stalker. mengintai semua aktivitas yang anda lakukan di edia sosial. Dan jika sudah parah, seorang stalker bisa saja melakukan hal jahat atau bahkan melakukan sesuatu yang merusak hubungan anda bersama pasantgan.

Di Baca Juga : Sejumlah Mitos Tentang Pria Yang Belum Tentu Benar

Mendatangkan Masalah Baru Dalam Hubungan
Melihat komentar dari mantang!!! gimana jika pasangan anda cemburu karena photo yang anda posting di media sosial dikomentari oleh sang mantan, atau bisa jadi ada mantannya yang ikutan menilis komentar di postingan photo anda. Bisa jadi bakal membuat masalah baru dalam hubungan cinta anda.

Tiap pasangan mempunyai hak dan kebebasannya sendiri dalam menggunakan media sosial, hanya jangan sampai berlebihan mengumbar kemesraan kalau tidak mau mengalami dampak yang negatifnya. tetap menggunakan media sosial dengan bijak. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive