Kamis, 12 Juli 2018

Sejumlah Filosofi Mengenai Pohon Yang Bisa Di Jadikan Pedoman Hidup

Sejumlah Filosofi Mengenai Pohon Yang Bisa Di Jadikan Pedoman Hidup
Sejumlah Filosofi Mengenai Pohon Yang Bisa Di Jadikan Pedoman Hidup
Liputanhidup.com - Tuhan itu mencintaikan alam semesta ini beserta dengan isinya yang mempunyai maksud dan tujuan. Kita sebagai manunia juga dibekali akal dan pikiran agar bisa menentukan mana baik dan mana buruk dalam kehidupan ini. Hal ini tentunya kita peroleh dari pengalaman dan perenungan yang mendalam. Berita Poker

Di dalam kehidupan kita pastinya bisa menganoalgikan lejadian dan peristiwa dengan benda ataupun makhluk lainnya. Salah satunya itu adalah pohon. Bagi kita pohon merupakan tumbukan yang menjulang tinggi dan terlihat hanya biasa, tapi ada makna dan filosofi dibaik dari keberadaannya. mari simak artikel yang di kutip dari pulsk.com

Pohon Rindang
Pohon yang rindang itu akan lebih banyak dipilih orang karena memberikan manfaat. Di dalam hidup, kita hendaknya berguna dan memberikan manfaat untuk orang lain dari pada lebih mengandalkan prestasi.

Pohon Tinggi Tidak Mengayomi
Terdapat juga pohon yang tinggi tapi tidak mengayomi dikarenakan kurang rindang. begitu juga masnuia, ada yang mengejar prestasi tinggi semata, tapi ada orang yang terkesan biasa tapi malah bermanfaat untuk orang lain.

Pohon Tinggi Sulit Untuk Bertedu
pohon tinggi itu cenderung sedikit yang berteduh dibawahnya, jika kita tidak memberikan manfaat pada orang lain, maka akan sedikit juga orang yang berada di sekitar kita. Sama halnya orang yang hanya mengejar prestasi semata tapi kurang bermanfaat.

Pohon Tinggi Menjulang
Pohon tinggi dari jauh itu terlihat menjulang. Tapi setelah didekati terlihat biasa saja. Jika dianalogikan ke dalam kehidupan manusia. walaupun kalian mempunyai segudan penghargaan jika tidak berguna tetap sama akan dipandang sebagai sang pengejar penghargaan. dan manfaatmnya kurang terasa.

Pohon Yang Mudah Di Petik Buahnya
Pohon yang mudah dipetih merupakan phon yang pendek, dan yang tinggi sulit untuk dipetik. sederhana saja, orang yang bnermanfaat akan mudah memberikan bantuan pada sesama yang membutuhkan. dari pada orang yang mempunyai prestasi tinggi dan bergengsi tapi terkadang susah untuk dihubungi. Apalagi dimintai tolong.

Di Baca Juga : Manfaat Meditasi Untuk Kesehatan Tubuh

Pohon Yang Mudah Di Panjat
Orang pastinya lebih suka memanjat pohon yang mudah untuk dipanjat dan tidak begitu tinggi dari pada pohon yang menjulang. Artinya adalah menjadi orang biasa saja lebih mudah akrab dan bergaul dengan orang lain. dari pada denganmereka yang menjadi lebih sombong karena mengejar prestasi dan sulit untuk diajak bergaul.

Pohon Tinggi Sekaligus Rindang
Sebisa mungkin jadilah sebuah pohon yang tinggi sekaligus rindang, yang Artinya adalah meski kalaian mempunyai prestasi tinggi dan kesuksesan tetap bersahaja dan memberikan manfaat kepada orang lain.

Nah, itulah beberapa filosofi dari pohon. semoga bisa menginspirasi untuk anda dan jadi bahan pelajaran hidup kita untuk menjadi lebih baik. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive