Minggu, 22 Juli 2018

Tips Untuk Anda Yang Ingin Tahan Lama Dan Bebas Ejakulasi

Tips Untuk Anda Yang Ingin Tahan Lama Dan Bebas Ejakulasi
Tips Untuk Anda Yang Ingin Tahan Lama Dan Bebas Ejakulasi
Liputanhidup.com - Salah satu kondisi yang mengancam performa pria ketika melakukan hubungan seks itu adalah ejakulasi dini. Di perkirakan terdapat sekitar 30% pria yang mencapai ejakulasi sekitar 30 detik sampai 4 menit setelah penetrasi. Jangan berputus asa, karena ada banyak cara untuk mengatasi masalah ini. Berita Poker

Beberapa di antaranya itu merupakan memilih kondom yang sedikit lebih tebal lagi untuk mengurangi sensitivitas penis agar waktu berhubungan seksnya bertahan lama. Atau sebagai pria itu merasa strategi mulai berhenti dan tahan lebih cocok untuk mereka agar bisa mengatasi ejakulasi dini.

Ternyata cara yang paling mudah itu untuk mengakali ejakulasi dini adalah dengan teknik
"mulai berhenti". sebelum pria merasa akn ejakulasi. Metode ini melibatkan stimulasi penis dan juga menghentikannya begitu merasa akan ejakulasi. Hentikan stimulasi set4elah 30 sampai dengan 60  detik  dan mulai lagi setelah dapat menguasai diri sepenuhnya.

Teknik ini dapat dilakukan oleh pria sendiri atau bersama pasangannya. Hal ini dapat diulangi sebanyak empat sampai lima kali. Hentikn dan beristirahat saat pria merasa orgasmenya semakin dekat.

Di Baca Juga : Sejumlah Tanda Bahwa Anda Itu Lihai Dalam Berciuman

Sementara itu terdapat cara lainnya yakni meremas diantara pucuk kepala kombat/penis sekitar lebih kurang 30 detik sebelum ejakulasi. cara ini mungkin akan dpat mempengaruhi ereksi, tapi bisa mengehentikan ejakulasi dini. Cara ini juga dapat diulangi selama 5 kali untuk menunda terjadinya orgasme.

Dan, kedua cara ini akan begitu efektif jika dikombinasikan dengan memikirkan hal lain selain seks atau menarik nafas dalam-dalam sebelum ejakulasi. Semoga informasi ini bisa membantu anda memuaskan satu sama lain. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive