Minggu, 08 Juli 2018

Tips Untuk Tidak Berisik Saat Melakukan Hubungan Seks

Tips Untuk Tidak Berisik Saat Melakukan Hubungan Seks
Tips Untuk Tidak Berisik Saat Melakukan Hubungan Seks
Liputanhidup.com - Bagi setiap pasangan suami istri, melakukan hubungan seks menjadi salah aktivitas yang harus dilakukan. dnegan melakukan seks secara rutin, pasangan dapat merasakan kedekatan yang romantis, lebih saling memahami dan membahagiakan satu sama lain. Hubungan seks juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik maupun psikis dari kedua pasangan.
Berita Poker

Ngomongin tentang hubungan seks, sadar atau tidak aktivitas ini tidaklah jarang membuat suara berisik dan gaduh. Tentunya hal ini akan begitu mengganggu buah hati atau bahkan tetangga rumah. Anda pernah tidak merasa hubungan seks bersama pasangan yang dilakukan sering gaduh dan membuat suara berisik? dan berikut ini merupakan beberapa tips agar hubungan seks tidak berisik.

Bernafaslah Dengan Hidung
Berhubungan seks pada umumnya akan membuat nafas kedua pasangan menjadi lebih berat dari biasanya. usahakan untuk tetap bernafas dengan hidung dan tetaplah tenang meski anda dan pasangan sedang mencapai titik kenikmatan dari hubungan seks. Bernafas menggunakan hidung tidak hanya akan membuat suasana lebih tenang tapi juga bisa membuat pengalaman seks menjadi lebih mengesankan.

Menggunakan Ranjang Yang Tepat
Jika tidak ingin menimbulkan suara yang berisik. Usahakan untuk menggunakan ranjang yang tepat untuk melakukan seks. Pilihlah ranjang yang tidka menimbulkan suara berderit. Jika perlu, berhubungan seks saja di lantai dengan alas dari kasur atau selimut tebal dan bantal. jauhkan juga ranjang dari tembok.

Ruangan Yang Nyaman Dan Tenang
Tempat tidur atau kamar tidur bukanlah satu-satunya tempat untuk melakukan hubungan seks, ruangan lain seperti ruang tamu, dapur dan kamar mandi dapat dijadikan tempat untuk menikmati seks dengan pasangan . Di tempat yang berbeda inilah juga akan dapat membaut anda memilih pengalaman seks yang berbeda.

Di Baca Juga : Sejumlah Dampak Negatif Jika Mengumbar Kemesraan Di Media Sosial

Menyalakan Musi Dan Air Kamar Mandi
Untuk meredam suara yang berisik ketika melakukan hubungan seks, anda bisa menyalakan musi atau air di kamar mandi. Samarkanlah suara anda dan pasangan dengan suara lain yang ada didalam rumah. Tidak hanya bisa meredam suara berisik saat berhubungan seks. Adanya suara musik juga dapat meningkatkan gairah seks.

Melakukan Hubungan Seks Dengan Perlahan
Melakukan seks yang perlahan dan santai. jak pasangan untuk melakukan seks secara halus dan menghayatinya dengan penuh perasaan. Jika anda ingin berteriak atau mengerang keras, gigitlah bantal, remas tempat tidur dan tahan. Anda juga bisa meredam erangan dengan menciumi pasangan.

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan bersama pasangan agar hubungan seks tidak berisik. selain cara yang ada di atas, pastinya anda juga punya cara tersendiri untuk tidak berisik saat berhubungan seks. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive