Sabtu, 04 Agustus 2018

3 Cara Jitu Memastikan Anda Sudah Mencintai Diri Sendiri

3 Cara Jitu Memastikan Anda Sudah Mencintai Diri Sendiri
3 Cara Jitu Memastikan Anda Sudah Mencintai Diri Sendiri
Liputanhidup.com - Ada yang mengatakan, jika ingin mencintai orang lain lebih baik belajarlah untuk lebih mencintai diri sendiri. Karena saat anda sudah bisa mencintai diri sendiri, anda akan lebih baik memberikan cinta pada orang lain. Info Poker Indonesia

Pentingnya mencitai diri sendiri bukan hanya asal dikatakan saja, tapi secara nyata memang benar mempunyai pengaruh besar terhadp kesehatan mental dan emosional. Tapi bagaimana caranya mengetahui apakah anda itu sudah mencintai diri sendiri sampai saat ini?

Menjaga Kesehatan
Bahagia itu dimulai dari diri anda sendiri, dan salah satu caranya itu aadalah dengan menjaga kesehatan anda. Entah itu dengan rajin melakukan olahraga, diet sehat atau merawat tubuh anda. Menjaga kesehatan merupakan salah satu cara anda menunjukkan bahwa anda itu peduli terhadap diri anda.                                                                                                                                                         

Menjadi Diri Sendiri
Berhentilah untuk berpura-pura. Anda tidaklah perlu menjadi orang lain untuk disukai orang lain. Anda menjadi diri anda sedniri tapi juga tidak melupakan bahwa kritikan dari orang lain merupakan cara yang baik anda untuk membuat anda menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan menyeimbangkan jati diri dan masukan dari orang lain, anda akan menjadi lebih disukai orang secara alami.

Di Baca Juga : Sejumlah Alasan Kenapa Anda Harus Single Untuk Sementara Waktu

Tidak Takut Sendiri
Jomblo jadi masalah? jangan lagi ya, Mandiri merupakan salah satu bentu anda mencintai diri sendiri. Salah satu tanda anda tidaklah mencintai diri sendiri adalah dengan menunjukkan anda resah dan merasa galau jika sendirian. Seakan anda tidak akan pernah bisa merasa bahagia jika tanpa pasangan atau orang yang ada disekitar anda. padahal anda bisa lebih leluasa jika sendiri.

Jadi, sudahkah ketiga hal ini anda miliki saat ini? Anda sudah bisa menilai sebarapa besar anda sudah mencintai diri sendiri bukan? Berita Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive