Rabu, 29 Agustus 2018

4 Jurus Jitu Agar Suami Yang Anda Cintai Mau Menuruti Keinginan Anda

4 Jurus Jitu Agar Suami Yang Anda Cintai Mau Menuruti Keinginan Anda
4 Jurus Jitu Agar Suami Yang Anda Cintai Mau Menuruti Keinginan Anda
Liputanhidup.com - Kehidupan berumah tangga tentunya berbeda dengan saat sedang pacaran dulu. Hubungan rumah tangga juga lebih serius karena diharuskan untuk bertahan selamanya sampai dengan maut memisahkan. Saat suatu hubungan bertahan lebih lama tentu saja akan dapat semakin banyak godaan dan cobaan yang hadir. Alangkah indahnya jika sebagai istri kita mempunyai suami yang dapat memimpin, tapi bisa menuruti keinginan dari istrinya, Dan, jika anda ingin suami anda penurut, lakukanlah empat rahasia mudah ini. Berita Poker

Menghilangkan Kebiasaan Buruk
Hal yang pertama harus anda lakukan itu adalah menghilangkan kebiasaan buruk anda, Tapi satu hal yang wajib diingat itu adalah anda harus tetaplah menjadi diri sendiri, tapi berusahalah untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dengan menghilangkan semua kebiasaan buruk, Ini akan dapat membuat suami semakin sayang dan tidak keberatan untuk menuruti semua keinginan anda.

Janganlah Mengungkit Kesalahan Suami
Siapa yang suka jika kesalahannya dimasa lalu itu diungkit kembali? Rasanya setiap orang tidak suka jika kesalahan yang dia buat dimasa lalu oitu dibuka kembali. begitu jgua dengan para pria. Mereka tidak akan senang jika kesalahan yang pernah untuk dilakukan di masa lalu kembali dibahas. Hal ini hanya akan menimbulkan pertengkaran. Ini merupakan salah satu kunci penting untuk membuat suami menjadi lebih baik dan menuruti keinginan anda.

Di Baca Juga : Inilah Sejumlah Aktivitas Pria Yang Dapat Membuat Penis Disfungsi Ereksi


Hadiah
Berikanlah reward atau hadiah untuk suami tercinta. Entah itu membuat masakan menjadi spesial kesukaannya, pujian atau hal lainnya yang dapat membautnya menjadi bahgia. Ini jelas akan dapat memmbuat suami menjdi semakin sayang dan tidak akan keberatan menuruti keinginan anda.

Jangan Mendominasi Hubungan
Seorang pria yang jelas mempunyai jiwa pemimpin. Mereka tidak begitu suka jika wanita terlalu mendominasi di dalam sebuah hubungan. Anda haruslah tahu cara halus agar suami dapat menuruti keinginan anda tanpa harus mendominasinya.

Jika sudah begitu tentunya rumah tangga  akan terasa senantiasa emerasa bahagia setiap waktu.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive