Minggu, 05 Agustus 2018

Inilah 5 Tempat Di Dunia Yang Paling Berbahaya

Inilah 5 Tempat Di Dunia Yang Paling Berbahaya
Inilah 5 Tempat Di Dunia Yang Paling Berbahaya
Liputanhidup.com - Bumi yang kita tempati sekarang merupakan tempat yang sangat menarik, indah, misterius dan tempat yang tidak pernah berhenti mengejutkan kita dengankeanekaragaman sesuatu yang ada di dalamnya. Terdapat banyak gunung yang megah, gunuh berapi yang masih aktif, padang pasir yang tidak berujung, dan masih banyak sekali tempat fantasis. Tapi bagaimanapun indahnya bumi ini, kita tidak boleh lupa bahwa bumi jugamempunyai tempat yang berbahaya.
Berita Poker

Sekarng ini ktia akan membahas mengenai lokasi yang mendebarkan dan berbahaya di dunia ini. Jika anda ingin berlibur ke tempat yang menegangkan dan juga menantang, anda juga bisa datang ke tempat-tempat berikut 

Valley Of Death, Kamchatka, Rusia
Inilah 5 Tempat Di Dunia Yang Paling Berbahaya

Kamchatka Penisnsula yang ada di Tiumr Rusia ini terletak tidaklah jauh dari lembah yang terkenal geyser. konsentrasi tinggi gas beracun yang ditemukan di daerah ini juga menimbulkan ancaman yang serius untuk setiap makhluk hidup, tumbuhan dan hewan mati dengan begitu cepat, dan sementara orang yang berlama-lama disini mulai merasa tidak enak badan atau demama, pusing dan menjadi kelelahan.

Gurun Danakil, Eritia
Inilah 5 Tempat Di Dunia Yang Paling Berbahaya

Pembakaran suhu ditempat ini memang sering diatas 120 derajat F (50 derajat C), banyak gunung berapi yang aktif, geyser yang memang memuntahkan gas yang beracun, sulit untuk membayangkan pemandangan lebih brutal dari Gurun Danakil. Kebanyakan orang yang mungkin akan mengatakan tempat ini sebagai Negara Di Bumi, tapi tempat ini masih saja menarik banyak petualang pemberani dari seluruh penjuru dunia. Hanya perlu ingat bahwa mengunjungi Gurun Danakul sendirian tanpa pemandu yang memang berpengalaman, sangatlah dilarang.

Danau Natron, Tanzania
Inilah 5 Tempat Di Dunia Yang Paling Berbahaya

Ini mungkin terlihat sama seperti lanskap luar angkasa, tapi gambar surealis ini sebenarnya adalah foto dari Danau naton di Tanzania. Kerak garam alkali pada permukaan danau begitu berbahaya, semua makhluk hidup akan mati apabila masuk atau sekedar kontak dengan tempat ini. meski untuk alasan yang jelas, berenang di danau ini begitu dilarangm dan bay yang kuat dari hidrogen sulfida yang berasal dari permukaan danau tidaklah akan membuat anda mengagumi pemandangan yang menakjubkan ini untuk jangka waktu yang cukup lama.

Di Baca Juga : Intip Sejumlah Manusia Ajaib Yang Pernah Ada Di Muka Bumi

Ilha Da Queimada Grande, Pulau Ular di Brazil
Inilah 5 Tempat Di Dunia Yang Paling Berbahaya

Tersembunyi di suatu tempat di lepas dari pantai Brazil, pulai ini diakui sebagai tempat yang berbahaya di bumi. Karena tempat ini penuh dengan salah satu ular paling berbahaya dan berbisa di dunia, Bothrops. para peneliti memperkirakan bahwa sekitar lima ular per meter persegi berada di pulai ini. Salah satu cerita mengatakan jika pe ngaha mercusuar diserang oleh ular yang ada dissana dan langsung leninggal. mercusuar pulau ular telah dibuat otomatis sejak kemarian tersebut, dan sangat di larang pemerintah Brazil untuk mengunjungi tempat tersebut.

Gunung Washington, Amerika Serikat
Inilah 5 Tempat Di Dunia Yang Paling Berbahaya

Puncak dari gunung Washingtin memegang rekor dunia untuk angin tercepat di permukaan bumi ini.   kecepatan tertinggi yang tercatat adalah 203 mil per jam (327km/h). Angin bumi. Kencang bukanlah satu-satunya kekhawatiran didaerah ini. temperatur angin yang turun serendah -40 derajat dan hujan salju berat teruslah menerus membuat hubung Washington menjadi tempat yang begitu berbahaya. Meski ketinggiannya hanya 6288 kakli. Gunung Washington merupakan salah satu puncak yang paling mematikan di bumi. Bisa hampir dikatakan apa yang dirasakan di puncak ini sama dengan yang akan dirasakan di Gunung Everest. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive