Selasa, 14 Agustus 2018

Inilah Beberapa Tanda Rasa Sayangnya Itu Hanya Sebagai Teman Saja

Inilah Beberapa Tanda Rasa Sayangnya Itu Hanya Sebagai Teman Saja
Inilah Beberapa Tanda Rasa Sayangnya Itu Hanya Sebagai Teman Saja
Liputanhidup.com - Saat mengenal seorang pria yang membuat anda merasa nyaman dan merasa disayangi, mungkin akan tumbuh rasa cinta di dalam hati anda. Hal ini wajar saja terjadi dan bukan dosa menyukai teman pria yang sudah dekat dengan anda, tapi bagaimana caranya membedakan bahwa dia itu sungguh ada rasa pada anda ataupun hanya sekedar rasa sayang saja sebagai teman.
Berita Poker

Hatinya Tidak Tergerak
Ada baiknya dua teman baik bis saling flirting meskipun hanyalah bercanda. Tapi saat dia menanggapinya dengan santai tanpa ada sinyal balik yang menunjukkan keseriusan, sangat bisa dia hanya menganggap anda sebatas teman saja.

Ngobrol Tentang Gadis Pujaannya
Sat ngobrol bersamanya atau dengan beberapa teman, dia dengan mudahnya menyebutkan seperti apa tipe dari gadis idamannya dihadapan anda. Jika dia sering menceritakan pada anda teentang hal ini, kemungkinan besar dia tidaklah mempunyai perasaan lebih dari teman pada anda karena dia merasa nyaman membicarakan gadis idamannya. Jika dia suka pada anda, dia akan memberikan obrolan yang kemungkinan dapat membuat anda menjadi cemburu.

Tidak Ada Perubahan Prilaku
Jia dia mempunyai perasan cinta pada anda, perilakunya berbeda ketika memperlakukan temannya sendiri. Biasanya akan lebih spesial, Tidak tahu itu ditunjukkan dengan perhatian, bertanya mengenai hal pribadi dan lain sebagainya. tanda dia tertarik dengna kehidupan anda.

Di Baca Juga : Inilah Deretan Pembawa Acara Berita Yang Tidak kalah Cantik Dengan Artis

Mempunyai Panggilan Teman
Panggilan seperti "Sis" merupakan bukti dia tidak mempunyai perasaan sama sekali pada anda. Ini merupakan tanda dia sudah nyaman berada di dekat anda sebagai teman dekat, bukan lebih dari itu saja.

Meminta Anda Menjohohkannya
Tidak ada pria yang dicomblangkan oleh gadis yang dia sukai. tapi dia malah justu memintanya dari anda, entah itu minta untuk dikenalkan dengan teman anda dan lain sebagainya, suah pasti dia tidak ada perasaan cinta terhadap anda.

Duh jadi sedih kalau tahu ternyata dia tidak mempunyai perasaan yang sama, tapi apa mau dikata lagi. Sebaiknya anda bisa menyikapi dengan lebih dewasa lagi. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive