Jumat, 03 Agustus 2018

Inilah Hal-Hal Yang Akan Di Rasakan Seseorang Jika Mencintai Dalam Bayangan

Inilah Hal-Hal Yang Akan Di Rasakan Seseorang Jika Mencintai Dalam Bayangan
Inilah Hal-Hal Yang Akan Di Rasakan Seseorang Jika Mencintai Dalam Bayangan
Liputanhidup.com - Banyak yang mengatakan bahwa mencintai tidaklah harus memiliki. Tapi jika di pertimbangkan lagi, buat apa bertahan mencintai seseorang yang pada akhirnya tidaklah akan pernah bisa memberikan perasaan yang sama pada kita, sama seperti mencintai dalam bayangan saja. Cuma memang terkadang hati begitu sulit untuk dikendalikan, sering juga saat sudah jatuh cinta pada seseorang kita itu akan sulit untuk melupakannya begitu saja. Info Poker Indonesia

Tidak mau move on dan terus saja memaksakan diri untuk bertahan mencintai seseorang yang anda sadar betul bahwa dia itu tidak pernah bisa dimiliki oleh anda, ada sejumlah hal yang mungkin akan anda dapatkan nanti, bahkan ujungnya malah dapat membaut anda menjadi rugi dan semakin sakit hati sendiri.

Anda Menjadi Semakin Merasa kesepian
Cuma bisa berangan-angan saja tapi tidaklah bisa memilikinya. Pada akhirnya anda sendiri akan merasa semakin kesepian. Anda akan merasa seperti diabaikan dan tidaklah dipedulikan. rasanya kesepian pu n akhirnya yang didapatkan oleh anda.

Melewatkan Setiap Hal Yang Lebih Penting
Karena terlalu fokus dan terpusat pada perasaan galau anda itu, anda menajdi lupa setiap hal yang lebih penting dalam kehidupan anda. Bila hal ini dibiarkan terus, anda akan menjadi semakin kehilangan leb ih banyak hal yang berharga di dalam kehidupan anda.

Sakit Karena Rasa Cemburu Tak Beralasan
Dia tidak bisa menjadi milik anda. Ana juga tidak mempunyai tempat yang istimewa dihatinya itu. tapi anda belum juga rela jia dia dekat dengan wanita lainnya. dan akhirnya anda tersiksa sendiri dengan hati dan perasaan cemburu anda tersebut.

Di Baca Juga : Intip Sejumlah Manusia Ajaib Yang Pernah Ada Di Muka Bumi

Hilangnya Kesempatan Mendapatkan Orang Yang Lebih Baik
Hati adna sudahlah terlalu penuh akan bayangan mengenai dirinya. Akibatnya anda tidak mempunyai ruang dan tdiak dapat memberikan ruang baru utnuk seseoang yang mungkin lebih baik darinya. sedih rasanya jika anda malah kehilangan kesempatan bertemu pria yang lebih baik karena memaksakan diri untuk bertahan pada seseorang yang tidaklah pernah bisa anda miliki.

Gelisah Tidak Berkesudahan
Jika masih sja tidak mau cepat-cepat move on, maka hati akan semakin merasakan kegelisahkan,. Ibarat mengharapkan sesuatu yang kosong, anda malah akan dibuat menjadi semakin tiak tenang dan gelisah. kalau anda tidak berani untuk tegas dan ambil keputusan untuk membuka lembaran yang baru, perasaan anda akan terus saja dihantui oleh rasa gelisah.

Iya benar sih memang tidak mudah untuk melupakan seseorang yang begitu berkesan di ahti. tapi kalau memang sudah tidak ada harapan lagi, buat apa diterusin? lebih baik move on dan membuka lembaran baru untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi. Berita Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive