Senin, 27 Agustus 2018

Inilah Sejumlah Aktivitas Pria Yang Dapat Membuat Penis Disfungsi Ereksi

Inilah Sejumlah Aktivitas Pria Yang Dapat Membuat Penis Disfungsi Ereksi
Inilah Sejumlah Aktivitas Pria Yang Dapat Membuat Penis Disfungsi Ereksi
Liputanhidup.com - Saat penis pria tidak dapat tegak atau berfungsi dengan baik dan benar, ini tidak hanya menjadi mimpi buruk untuk pasangan wanitanya. tapi ini juga menjadi mimpi buruk bagi sih pria. Studi menyebutkan bahwa tidak sedikit dari wanita yang akhirnya merasa kurang nyaman saat mendapati pria mengalami disfungsi ereksi atau penis lemas dan tidak dapat bekerja seperti selayaknya. Berita Poker

Para ahli menyebutkan jika disfungsi ereksi pada praia dapat membuat hubungannya dengan pasangan terancam berakhir. Sementara itu hampir sebagian besarpria tidak mengetahui alasan pasti kenapa penis tidak dapat bekerja dengan baik atau lemas. Studi yang dilakukan di University Of British Columbia ini menemukan ada beberapa aktivitas sehari-hari yang membuat penis menjadi lemas.

Sering Berlari
Lari memang merupakan sebuah aktivitas yang menyehatkan tubuh. tapi jika olahraga lari dilakukan secara berlebihan, hal ini dapat menurunkan kadar testosteron di dalam tubuh menjadi menurun. Saat kadar testosteron menjadi menurun, hal ini dapat membuat disfungsi ereksi.

Konsumsi Gula Berlebihan
Aktivitas setiap hari selanjutnya yang juga dapat membuat penis rentan leas itu adalah konsumsi gula atau asupan glukosa berlebihan. Terlalu banyak konsumsi gula dapat meningkatkan gula dalam darah. Ini bisa meningkatkan risiko diabetes dan juga disfungsi ereksi.

Kurang Tidur
Umumnya, seseorang perlu tidur selama 8 jam setiap harinya. Tidur kurang dari 8 jam, hal ini apat membuat kesehatan menurun. bagi pria, ini juga berisiko membuat disfungsi ereksi. Penting untuk setiap orang mempunyai waktu tidur atau istirahat cukup demi mendapatkan kesehatan yang senantiasa yang maksimal.

Di Baca Juga : Cara Mendapatkan Kenikmatan Seks Saat Bercinta Di Kamar Mandi

Merokok
Racun di dalam rokok dapat merusak pembuluhan darah, saat aliran darah rusak, ini berpengaruh juga bisa kesehatan organ intim khususnya organ intim pria.

Duduk Terlalu Lama
Para ahli menyebutkan bahwa duduk terlalu lama tidak hanya mengganggu kesehatan tapi juga dpaat membuat tubuh menjadi rentan kekuranga vitamin D. Duduk terlebih lama dapat membuat berbagai masalah mulai dari obesitas, risiko jantung sampai risiko disfungsi ereksi atau penis menjadi lemas.

Itulah beberapa aktivitas sehari-hari yang dapat membuat penis pria lemas. Agar pria tetaplah bugar dan sehat selalu, pastikan bahwa pria anda mempunyai pula hidup dan pola makan sehat dan menghindari berbagai hal yang ada diatas. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
Info Poker Indonesia 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive