Kamis, 09 Agustus 2018

Intip 5 Jenis Pelukan Serta Makna Dari Pelukan Tersebut

Intip 5 Jenis Pelukan Serta Makna Dari Pelukan Tersebut
Intip 5 Jenis Pelukan Serta Makna Dari Pelukan Tersebut
Liputanhidup.com - Salah satu cara untuk meningkatkan sisi romantis dan membangun kedekatan emosional bersama pasangan itu dapat ditunjukkan melalui pelukan ataupun kontak fisik. Meskipun tampak sederhana nyatanya pelukan mempunyai banyak jenisnya, dan saat itu dilakukan oleh seorang pria, ternyata menyimpan makna tersendiri. Seperti pelukan berikut ini, mari simak artikel berikut ini.
Berita Poker

Pelukan Seluruh Tubuh
Pelukan ini juga dilakukan untuk menenangkan. Pelukan ini dapat terjadi ketika ada ketegangan di dalam hubungan atau anda menghadapi maslaah. Pelukan yang merengkuh seluruh tubuh ke dalam pelukan ini juga mempunyai arti sebagai permintaan maaf.

Pelukan Sambil Meletakkan Kepala Di Bahu
Saat pria meletakkan kepalanya di bagu anda ketika memeluk anda, ini tanda dia sedang ingin disayang dan tidaklah ingin kehilangan. Ada rasa rindu, lelah dan penat yang ingin dilepaskannya saat bersandar di bahu anda. 

Di Baca Juga : 4 Tips Ampuh Menghadapi Pasangan Yang Sering Berbohong

Pelukan Dari Pinggang
Pelukan yang secara sengaja dilingkarkan ke pinggang dapat diartikan sebagai luapan gairah seks ataupun rasa cinta yang mendalam. Dia menginginkan waktu yang lebih intim dengan anda dan lebih dekat dengan anda.

Pelukan Dari Belakang
Jika pasangan memeluk dari belakang, ini merupakan tanda dia sednag merasa bahagia, dia igin membagi kebahagiaan itu dengan anda atau hanya sedang ingin bermesraan. Dia ingin anda hanya menjadi miliknya saat itu.

Pelukan Dari Samping
Pelukan ini seperti merangkul pasangan. Ini merupakan bentu dukungan, support dia untuk anda, pelukan hangat dan bersajabat ini menguatkan dia, tanda bahkan dia bukan hanya bisa menjadi pasangan saja, tapi juga bisa menjadi teman curhat dan sahabat terbaik.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive