Senin, 20 Agustus 2018

Mengenal 5 Tipe Pria PHP Yang Hanya Memanfaatkan Wanita

Mengenal 5 Tipe Pria PHP Yang Hanya Memanfaatkan Wanita
Mengenal 5 Tipe Pria PHP Yang Hanya Memanfaatkan Wanita
Liputanhidup.com - Terdapat berbagai tipe pria yang masih dapat anda kenali. berdasarkan pengalaman maupun pengetahuan yang anda dapatkan, anda pasti akan menemukan salah satu tipe pria yang bermacam-macam, salah satunya itu adalah pria tukang pemberi harapan palsu atau PHP. Biasanya pria tipe ini akan selalu mendekati anda, tapi tidak ada niat yang serius untuk mengambil langkah yang lebih lanjut lagi. Mereka cuma hanya mau mencari penggemar saja! Berita Poker

Sebelum anda terlambat, jaganlah sampai anda terjebak dengan tipe pria PHP. Mari ketahuilah tanda-tanda seperti yang ada dibawah ini.

Memperlakukan Anda Seperti Ratu Saat Berdua Saja
Ketika hanya berdua saja, dia akan memperlakukan anda itu layaknya seperti ratu, Tapisebaliknya, ketika di tempat yang ramai atau di depan teman-temannya, dia akan menjauhi anda dan berpura-pura seakan kalian tidak mengenal. Dia melakukan hal itu agar orang-orang masih menganggapnya masih sendiri. 

Biasanya Suka Stalking
Pria PHP biasanya suka update di Instagram, dia akan suka like atau memberikan komentarnya di Instagram anda. Pokoknya dia akan melakukan berbagai cara untuk anda merasa dia itu menaruh perhatian pada anad. tapi yang harus anda ingat adalah dia hanya memperlakukan anda cuma sampai di situ saja, Untuk selebihnya dia tidak berinisiatif untuk lebih dekat dengan anda di kehidupan nyata.

Hanya Bisa Bilang Kangen
Dia hanya bisa bilang kangen lewat chat saja, tapi dia tidak melakukan usaha apapun untuk bertemu dengan anda. Pria yang serius itu kalau kangen pastinya akan ngajak ketemuan.

Di Baca Juga : 7 Alasan Kenapa Wanita Korban Pemerkosaan Ini Tidak Mau Melapor Pihak Berwajib

Suka Menggoda Anda
Pastinya dia mempunyai ribuan gombalan untuk mendapatkan hati anda. Saat anda tidak b ertemu dengannya, tentu dia akan lupa dengan anda dan malah mencari wanita lain yang lebih menarik dari anda, tapi sebaliknya, dia merasa tidak ada masaslah dan juga tetap terus menggoda anda saat bertemu.

Tidak Ragu Melakukan Kontak Fisik
Pria PHP biasanya tidak pernah ragu atau merasa canggung untuk menyentuh, memeluk bahkan memegang tangan. Pokoknya dia akan bertindak sebagai pacar anda padahal dia selalu menghindar ketika di tanya mengenai statusnya.

Dan, itulah tanda pria PHP yang harus anda hindari. tidak mau kan jika menjadi korban dari pria tersebut. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive