Sabtu, 04 Agustus 2018

Sejumlah Alasan Kenapa Anda Harus Single Untuk Sementara Waktu

Sejumlah Alasan Kenapa Anda Harus Single Untuk Sementara Waktu
Sejumlah Alasan Kenapa Anda Harus Single Untuk Sementara Waktu
Liputanhidup.com - Sebagian dari kita itu selalu menganggap bahwa menjadi single itu menandakan seseorang itu tidaklah laku untuk menarik perhatian dari lawan jenisnya, tapi ternyata ada banyak faktor mengapa seseorang itu memilih untuk menjalani hidup sendiri tanpa adanya pasangan. Bisa saja seseorang tersebut sedanglah menjaga hatinya untuk tidak tersakiti kembali. menjadi seorang single tidaklah akan menjadi masalah jika anda tidak sering mengumbar-ngumbar ke banyak orang bahwa anda itu terlihat sengsara. Berita Poker

Status single itu memang seharusnya memiliki artian memang anda itu butuh waktu untuk sendiri agar bisa berfokus pada diri sendiri tanpa terikat pada komitmen. Menjadi seorang yang single akan dpat membuat anda tumbuh menjadi seseorang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tumbuh di sini di dalam artian anda itu dapat mempunyai banyak waktu untuk diri anda seperti mengembangkan hobi, berteman mauoun mengejar apa yang diinginakan. Intinya anda menganggap menjadi single merupakan cara untuk beristirahat dari hubungan yang salah, agar adna itu semakin yakin untuk memutuskan menjadi seorang berstatus single, ketahuilah alasan seperti berikut ini.

Merasa Tertekan Saat Berkencan
Jika anda mersa tertekan ketika berkencan hanya karena tekanan dari orang lain seperti teman maupun juga keluarga. Itu bisa menjadi salah satu alasan kenapa anda itu lebih baik sendiri. Anda semata-mata itu hanya ingin terlihat tidak sendiri dan bahagia dengan adanya pasangan. Alasan anda mempunyai hubungan hanya dikarenakan ingin dianggap lebih baik dari pada orang lain.

Takut Menjalin Hubungan
Anda takut jika anda mempunyai pacar semua privasi akan diketahui oleh pasangan. Anda takut jika dan tidak mempunyai waktu sendiri dikarena pacar selalu khawatir dan ingin tahu apa yang sedang anda lakukan. pada dasarnya anda masih ingin bebas tanpa adanya komitmen yang menghalangi.

Takut Sendirian
Ada juga alasan kenapa seseorang itu lebih memilih single untuk sementara waktu, salah satunya itu adalah seseorang selalu merasa takut sendiri dan memutuskan untuk menjalin hubungan agar mereka merasa aman, kebutuhan terpenuhi dan mempunyai kepercayaan diri, anda merasa dengan ada yang seseorang yang menemani tentunya anda tidaklah akan merasa sendiri dan mempunyai dorongan. padahal hal ini hanya akan membuat anda tergantung terhadap orang lain.

Mencari Pelarian
Terkadang anda hanya butuh mengalihkan perhatian terhadap hubungan anda yang dulu, anda memilih untuk melupakan dengan membuka hati pada orang lain. tapi jika anda meras tidak benar-benar setius menjalani hubungan yang baru, tentunya hal ini dapat membuat hubungan anda dengan pasangan tidaklah terasa tulus dan malah dapat membuatnya terluka suatu hari nanti.

Masih Ingat Dengan Mantan
Setiap kali bertemu orang baru, anda selalu saja ingat kenangan bersama sang mantan dan membandingkan dengan sang mantan anda. Jika anda itu trauma pernah diselingkuhi oleh mantan, maka anda juga menganggap semua orang juga akan dapat melakukan hal sama pada anda. Untuk itu ada baiknya anda itu beristirahat di dalam hubungan percintaan, agar pikiran anda itu menjadi relaks dan tidak selalu berpikiran negatif lagi.

Di Baca Juga : Inilah Hal-Hal Yang Akan Di Rasakan Seseorang Jika Mencintai Dalam Bayangan

Selalu Mendapatkan Cinta Orang Yang Salah
Saat anda itu merasa tidaklah pernah tertarik dan menerimanya hanya karena suatu alasan yang jelek samap seperti rasa kasihan ataupun hanya mmebutuhkan kelebihannya saja, ada baiknya anda itu segera hentikan hubungan dan memutuskan untuk menjadi seorang yang single. Anda bukan hanya tidak menghormatinya, tapi anda juga tidak menghargai keseriusan hubungan anda. Atau jika anda itu merasa pasangan sudahlah mulai berubah menjadi toxic, hal itu merupakan waktu yang tepat untuk beristirahat dari hubungan yang salah tersebut.

Ketika Anda Tidak Bisa Menerima Penolakan
Apakah anda itu selalu ditolak ketika melakukan PDKT pada seseorang? Terkadang tanpa anda sadari merasa kurang percaya diri dan berlebihan untuk bisa mempunyai seorang pasangan. Dengan menjadi single, anda tidaklah akan merasa selalu sakit hati karena anda bisa bebas melakukan setiap hal yang anda sukai tersebut. nantinya anda akan belajar bahwa penolakan merupakan hal yang wajar agar anda bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi.

Janganlah takut untuk menjadi single selama itu dapat membuat anda menjadi orang yang lebih relaks dan bisa memperbaiki kualitas diri. Jika saatnya telah tiba nanti, pastinya anda sudah merasas siap untuk membuka hati pada seseorang yang pasti dan tepat sebagai pendamping hidup.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive