Kamis, 02 Agustus 2018

Sejumlah Alasan Wanita Kenapa Ragu Mendekati Pria Lebih Dulu

 
Sejumlah Alasan Wanita Kenapa Ragu Mendekati Pria Lebih Dulu
Sejumlah Alasan Wanita Kenapa Ragu Mendekati Pria Lebih Dulu

Liputanhidup.com - Zaman memanglah sudah berubah, wanita mempunyai kebebasan dan juga dapat lebih terbuka lagi mengungkapkan perasaan dan pikirannya. Tapi jika mengenai cinta, sepertinya kebanyakan wanita itu masuk lebih memilih untuk diam di tempat daripada mengambil langkah maju lebih dulu untuk mendekat. Berita Poker

Tidaklah ada yang salah memang mengungkapkan persaan lebih dulu ataupun mengambil langkah mendekati seorang pria lebih dulum namun kadnag ada beberapa alasan yang membuat wanita itu ragu mendekati pria yang dicintainya tersebut.

Mendapatkan Penolakan
Hal ini merupakan sebuah ketakutan terbesar dari seorang wanita, takut ditolak.Menyatakan cinta saja itu sudah pasti sulit karena harus mengumpulkan keberanian, ditambahkan dengan rasa malu dan juga rasa sakit karena ditolak. Hal ini akan mengerikan untuk sebagian besar dari wanita.

Takut Dinilai Yang Macam-Macam
Saat berurusan dengan rasa suka, meski itu rasa tulus, tapi awnita takut jika dinilai jele, tidak tahu itu dinilai terlalu agresif, terlalu ngebet dan lain sebagainya. Hal ini dapat merusak citra diri dan menurunkan tingkat kepercayaan diri.

Pria Idaman Sudahlah Menjalin Hubungan
Pierasaan sulit untuk move on seperti ini jugalah menjadi hal yang menghalangi langkah wanita untuk bisa maju. Meskipun belu tentu juga, rpai idaman benar-benar mengalin hubungan, tapi berbagai prasangka sudahlah membuar para wanita menjadi mundur lebih dulu.

Kualitas Pria Yang Tinggi
Wanita tidaklah percaya diri jika pria yagn disukainya itu mempunyai kualitas tinggi atau standar yang memang sepertinya jauh dari dirinya itu. Tidak ada rasa percaya diri sehingga minder mau mendekat.

Di Baca Juga : Sejumlah Cara Yang Diinginkan Pria Ketika Menjalin Hubungan Cinta

Tidak Mempunyai Kepribadian Yang Baik
Wanita juga sering merendakan dan meremehkan diri sendiri, terbauk juga menganggap dirinya tidaklah cukup mempunyai kepribadian yagn bisa dibanggakan juga. hal ini salah besar sehingga bisa membuatnya menjadi tidaklah berani maju.

Takut Masa Lalunya Itu Terungkap
Ada kalanya masa lalu menghantui wanita untui dpat menyukai pria. Karena masa lalu tyang ingin disembunyikan, beberapa wanita takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Tentu saja, semua alasan ini apat menjadi hanya prasangka wanita saja sehingga menghambat untuk bisa dekat dengan pria idaman. Kira-kira anda juga mempunyai alasan yang serupa.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive