Rabu, 15 Agustus 2018

Sejumlah Masalah Utama Dalam Hubugan Cinta Jarak Jauh

Sejumlah Masalah Utama Dalam Hubugan Cinta Jarak Jauh
Sejumlah Masalah Utama Dalam Hubugan Cinta Jarak Jauh
Liputanhidup.com - Menjalani hubungan cinta jarak jauh atau LDR tentu bukanlah perkara mudah. perlu kesabaran yang ekstra dan rasa percaya juga kejujuran yang tinggi. Butuh juga sebuah komitmen yang kuat antara anda dan pasangan demi mendapatkan hubungan yang selalu langgeng dan bahagia selamanya. Info Poker Indonesia

Adanya sedikit saja kesalah pahaman di dalam hubungan jarak jauh ini. hubungan LDR ini dpat memicu pertengkaran uang yang berakibat hubungan menjadi berakhir. Penting kita tahu, pasangan yang menjalani hubungan LDR akan menghadapi beragam masalah. Terdapat beberapa masalah utama atau risiko didalam hubungan yang sering menghantui pasangan LDR, Mari simak artikel berikut ini.

Beradu Argumen
Sebuah hubungan apapun memang tidaklah bisa terlepas dari pertengkaran, Tapi dalam hubungan jarak jauh, pertengkaran akan semakin sering terjadi jika anda itu terus memperdebatkan setiap hal konyol. Kendalikan amarah dan emosi untuk mengurangi pertengkaran.

Percakapan Yang Membosankan
Percakapan yang membosankan dapat terjadi pada hubungan jarak jauh. pasangan akan mengalami hal ini jika sudah dihabiskan topik untuk dibicarakan. Jika anda sedang dalam hubungan jarak jauh, anda harus mengontrol frekuensi komunikasi dengan pasangan apabila anda sudah merasa bosan kembali. Bicarakan hal-hal yang membuat pasangan tertarik.

Rasa Curiga Dan Cemburu
Bukan hal asing lagi jika saat menjalani hubungan jarak jauh anda akan merasa selalu curiga dan cemburu. Tapi perlu anda sadari bahwa semua kecurigaan dan rasa cemburu yang tidak beralasan itu justru akan membuat hubungan kita menjadi semakin rentan. Anda perlu mengendalikan rasa cemburu anda dengan mempunyai alasan yang kuat.

Di Baca Juga : Inilah Beberapa Tanda Rasa Sayangnya Itu Hanya Sebagai Teman Saja

Hilangnya Daya Tarik
Kehilangan data tarik menjadi sebuah masalah yang cukup  buruk di dalam hubungan jarak jauh. Anda akan merasa jauh dengan pasangan dan hubungan yang memungkinkan hubungan anda berakhir. Saat hal ini terjadi, biasanya anda akan mencari orang terdekat yang dapat memenuhi kebutuhan dari cinta anda.

Itulah sedikitnya beberapa masalah utama yang sering dirasakan oleh pasangan cinta jarak jauh atau LDR. Buat anda pejuang LDR, tetap semangat dan jagalah terus komitmen dan kejujuran juga kepercayaan antara anda dan pasangan. Dan teruntuk yang merencanakan menjalin hubungan LDR, yakinkan diri anda bahwa dapat melewati semua masalah dan rintangan yang ada. Berita Poker
Share:

1 komentar:

  1. >>>> POKERAYAM <<<< TEMPAT DIMANAN KAMU BISA MAINKAN GAME KARTU
    POKER | DOMINO 99 | CEME | SUPER10 (SAMGONG) | MASIH BANYAK LAINNYA

    +Bonus RAKEBACK 0.5% dibagikan TIAP MINGGUNYA
    +Bonus TIAP HARI SAMPAI 10%
    >>Tunggu apalagi buruan daftar

    Kunjungi : | ayampoker.org |

    >>BBM: D8C0B757
    >>WA : +6281296089061
    >>fANpages : https://www.facebook.com/pg/pokerayam

    KAMI SIAP MELAYANI SETIAP HARI 24 JAM FULL
    TUNGGU APA LAGI DENGAN MODAL 10.000 kamu bisa bawah pulang uang Tunai sampai Jutan Rupiah Tiap harinya.

    BalasHapus

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive