Kamis, 06 September 2018

5 Tips Untuk Tidak Terlalu Bersedih Dan Mengasihani Diri Sendiri Setelah Putus Cinta

5 Tips Untuk Tidak Terlalu Bersedih Dan Mengasihani Diri Sendiri Setelah Putus Cinta
5 Tips Untuk Tidak Terlalu Bersedih Dan Mengasihani Diri Sendiri Setelah Putus Cinta
Liputanhidup.com - Saat seorang wanita di campakkan oleh seorang pria, kita mungkin akan merasa begitu terpuruk. rasanya kita akan menjadi wanita yang begitu menyedihkan karena tidak diinginkan. Dan ujung-ujungnya saat malah merataipi diri sendiri, tenggelam dalam kesedihan mengasihani diri sendiri. Berita Poker

Hanya saja mengasihani diri sendiri terlalu lama juga menjadi hal yang tidak baik untuk kehidupan anda. Kini saatnya untuk berani move on dan menhalani kehidupan yang lebih baik lagi. Ada sejumlah cara mudah yang dapat anda lakukan.

Curhat Dengan Orang Yang Lebih Dewasa
Tidak harus ke orang yang tua dari anda. Cukup mencari seseorang yang dapat memahami perasaan anda tanpa menghakini anda. Curahkan isi hati dan kesedihan anda pada seseorang yang anda percaya. Meski dia tidak bisa memberikan anda solusi, tapi nantinya beban di hidup anda akan terasa lebih ringan lagi. Sadari bahwa anda tidak sendiri, selalu ada orang yang akan membuat anda merasa dihargai dan lebih dicintai.

Memanjakan Diri Sendiri Dengan Hal Yang Anda Sukai
Pilih satu aktivitas yang anda sukai. Luangkan waktu untuk membuar diri anda sendiri menjadi lebih bahagia. Terserah lakukan apa saja yang penting tidaklah berdampak negatif pada anda dan orang di sekitar anda. Seringkali kita hanya perlu untuk melakukan hal yang sederhana yang paling kita suka sendiri untuk menyadari betapa berharganya diri kita.

Tutup Semua Akses Untuk Berhubungan ke Pria Yang Mencampakkan Anda.
Blokir semua akun media sosialnya. hapus semua kontaknya. kalau anda ingin dapat membuka lembaran hidup yang baru dan lebih  bahagia tanpa ada dirinya, anda harus berani tegas dengan diri sendiri. Sikap tegas ini setidaknya dpat menjadi awal and aberani melanjutkan kiehidupan tanpa mengasihani diri sendiri.

Di Baca Juga : Inilah Sejumlah Alasan Wanita Yang Tidak Berani Minta Putus Meski Sudah Tidak Cinta

Membuat Pencapaian Baru Dalam Kehidupan Anda
Buktikan jika anda itu habat. Tunjukkan kalau kehidupan adna masih begitu berharga untuk terus diperjuangkan. Coba mulai sekarang untuk target membuat pencapain yang baru. Sibukkan diri anda dnegan kegiatan yang akan membawa lebih banyak kebaikan, biarkan pikiran bisa teralihkan ke hal yang lebih posotif lagi.

Bepergian Ke Tempat Yang Baru
Pergi ke tempat baru yang dpat memberikan pengalaman yang membuat kehidupan lebih berwarna. Bahkan mencoba tantangan baru menjelajahi tempat yang selama ini masing asing dan bisa meyakinkan diri bahwa anda sebenarnya wanita yang kuat.

Sebenarnya masih ada banyak cara yang dapat anda pilih untuk berhenti mengasihani diri sendiri. Yang paling penting itu adalah anda yang memang harus berani untuk tegfas pada diri anda seindiri untu dapat mempunyai kehiupan yang lebih baik. Yakinlah akan ada hari yang lebih indah setelah badai berlalu. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive