Senin, 03 September 2018

Inilah Sejumlah Alasan Wanita Yang Tidak Berani Minta Putus Meski Sudah Tidak Cinta

Inilah Sejumlah Alasan Wanita Yang Tidak Berani Minta Putus Meski Sudah Tidak Cinta
Inilah Sejumlah Alasan Wanita Yang Tidak Berani Minta Putus Meski Sudah Tidak Cinta
Liputanhidup.com - Kita semua pastinya mendambakan hubungan yang sehat dan juga penuh cinta. Tapi bagaimana jadinya jika sduah tidak ada lagi cinta dan hubungan yang sudah terlalui bermasalah? Biasanya cara terbaiknya itu adalah mengakhiri hubungan yang telah ada. Hanya untuk putus atau mengakhiri sebuah hubungan yang kadang tidak semudah membalikkan telapak tangan.
Berita Poker

Sebagian wanita itu ada yang tiak berani minta putus meski sudahlah tidak cinta. Alasan untuk hal ini dapat bermacam-macam. Masih ada wanita yang memilih selama bertahan di dalam hubungan meski tidak cinta umumnya karena beberapa faktor dibawah ini.

Tidak Percaya Diri

Takut nantinya jika tiadk bisa menemukan pengganti yang lebih baik lagi. Takut nanti malah ikucilkan. Tidak percaya diri bakal dapat bertahan tanpanya. Perasaan-perasaan itu dapat menjadi sebuah penghalang atau penghambat seorang wanita untuk meminta putus meski sudah tidaklah cinta pada pasangannya.

Tekanan Dari Orang Lain

Orang yang terdekat anda sudah telanjur suka dengan pasangan anda ini. Meski anda sendiri sudahlah tidak cinta lagi, tapi anda memilih untuk bertahan karena tidak mau mengecewakan orang terdekat anda yang lainnya. Semacam ada tekanan yang membuat anda harus bertahan meski sebenarnya anda juga sudah tidak merasa bahagia lagi.

Masih Ada Harapan Untuk Menyelamatkan Hubungan Ini

Mungkin perasaan cinta itu akan tumbuh kembali. Mungkin hanya membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk dapat kembali seperti dulu. Mungkin masih ada harapan keadaan akan membaik. Perasaan seperti ini dapat membuat seorang wanita belum berani mengatakan putus meski sudah tidak ada yang namanya cinta lagi.

Di Baca Juga : Inilah Sejumlah Sifat Buruk Wanita Yang Membuat Pria Menjauh

Merasa Sumber Masalah Adalah Dia

Anda cenderung menyalahkan diri anda sendiri. Sekalipun sebenarnya di dlam sebuah situasi, pasangan anda yang salah, tapi anda merasa sumber masalahnya itu adlaah ada pada diri anda sendiri.ehingga anda akan merasa beerhak dihukum dengan bertahan menjalin hubungan bersamanya. Selain dari itu, anda juga takut menyakiti perasaan dari pasangan anda.

Tedak Tega

Ini juga yang sering menjadi penyebab dari seorang wanita tidak berani meminta putus, yakni tidak tega. takut dia terluka. kasihan, campuran perasaan tidak tega it serung yang menjadi alasan dari seorang wanita tidak berani mengatakan putus dari pasangan sudah tidak dicintainya.

Anda sendiri pernah mempunyai pengalan yang seperti ini juga. bagaimana juga kita perlu berani mengambil sikap di dalam hubungan. Apalagi kalau sudah tidak merasa bahagia daalam hubungan tidak sehat. Karena kita juga mempunyai hal untuk merasakan bahagia dan mempunyai hidup yang penuh cinta. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post