Kamis, 06 September 2018

Inilah Sejumlah Tanda Anda Dan Dia Memang Berjodoh

Inilah Sejumlah Tanda Anda Dan Dia Memang Berjodoh
Inilah Sejumlah Tanda Anda Dan Dia Memang Berjodoh
Liputanhidup.com - Chemistry di dalam konteks sebuah hubungan dapat diartikan sebagai perasaan yang nyambung dan cocok satu sama lainnya. Kalau dalam sebuah hubungan sudahlah ada chemistru yang kuar, biasanya hubungan bisa langgeng dan bertahan lebih lama. Pada umumnya memang chemistry ini dapat dirasakan oleh hari dan sifarnya yang begitu personal. Berita Poker

Tapi kita dapat mencari tahu ada tidaknya chemistru di dalam hubungan dengan seseorang. Tanda adanya hal itu bisa dilihat dari sejumlah hal. Seperti hal berikut ini. mari coba cari tahu apakah anda dan dia juga mempunyai chemistry yang kuat dan cocok menjadi pasangan.

Sering Tersenyum Bersama
Jika ada ikatan istimewa antara dua orang maka akan ada banyaknya senyuman yang akan tercipta. Alasannya sederhana saja. Saat pikiran kita itu merasa bahagia maka secara otomatis kita akan tersenyum. Merasa bahagia ketika di dekatnya bisa menjadi salah satu tanda bahwa anda mempunyai chemistry.

Adanya Perasaan Sudah Kenal Lama
Hal ini juga menjadi salah satu tanda chemistru yang kuat. Rasanya seperti suahlah kenal lama sehingga setiap kali negobrol mudah nyambung. Dan biasnaya tidak canggung saat mengerjakan sesuaitu bersama.

Mempunyai Selera Humor Yang Sama
Dua individu yang mempunyai selera humor yang sama memmpunyai chemistry yang lebih kuat. Kesamaan atau kemiripan ini juga dapat memberikan perasaan yang nyaman satu sama lainnya.

Menirukan Gerakan Ataupun Cara Bicara Yang Sama
Pernah mendengar istilah dari mirroring? Istilah ini mengacu pada tindakan menirukan gestur, gaya bicara, ataupun sikap orang yang sedang ada didekatnya. Ketika seseorang mempunyai ketertarikan fisik atau emosi pada seseorang dia dapat mulai meniru bahasa tubuh dan sikap serta cara berbicaranya.

Minat Yang Sama
Meskipun dia individu mempunyai sejumlah perbedaan, tapi saat pada satu titik menemukan minat atau ketertarikan yang sama ini dapat menjadi tanda adanya chemistry yang kuat. Kesamaan yang ada ini yang kemudian dapat menjembatani perbedaan yang ada.

Di Baca Juga : 5 Tips Untuk Tidak Terlalu Bersedih Dan Mengasihani Diri Sendiri Setelah Putus Cinta

Sering Melakukan Kontak Fisik
Sentuhan, belaian dan juga genggaman yang sering dilakukan dapat jadi tanda adanya  chemistry. Kontak fisik dapat menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan yang mungkin dapat disampaikan dengan kata-kata.

Mudah Merasakan Kangen
Sehari saja tidak bertemu, kangen berat. Perasaan kangen dan rindu yang dirasakan juga dapa tmenjadi salah satu tanda terbentuknya chemistru. Selalu ingin dekat dan menghabiskan waktu bersama juga bisa menjadi tanda cinta.

Tanda yang ada di atas memang hanya merupakan tanda yang umum saja. Karena terkadang chemistru terbentu dan dirasakan dengan yang yang masih belum pernah kita pikirkan sebelumnya.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post