Kamis, 20 September 2018

Sejumlah Kelebihan Menjalin Cinta Dengan Pria Yang Lebih Tua

Sejumlah Kelebihan Menjalin Cinta Dengan Pria Yang Lebih Tua
Sejumlah Kelebihan Menjalin Cinta Dengan Pria Yang Lebih Tua
Liputanhidup.com - Jatuh cinta bisa jadi tidak kenal usia. Jodoh juga rahasia. kadang anda tidak bisa memilih siapa orang yang membuat anda merasa jatuh cinta, termsuk juga jika anda jatuh cinta pada pria yang lebih tua. Umumnya perbedaan usia yang ideal menjalin hubungan cinta antara wanita dan pria untuk banyak orang tidak lebih dari 10 tahun. Berita Poker

Meskipun banyak yang mempermasalah hubungan cinta ini dengan pria yang jauh lebih tua, tapi ternyata terdapat banyak kelebihan jika kencan dengan pria lebih tua.

Mapan
Keunggulan menjalin cinta dengan pria yang lebih tua itu adalah dari status finansialnya yang telah mapan dan stabil. Hal ini adalah jaminan dari masa depan yang dpat anda percayakan padanya. Bukan bermaksud materialistis. tapi ini merupakan pertimbangan logis setiap orang.

Mengerti Sopan Santun
Pria yang lebih tua mempunyai sikap lebih dewasa dan pemikirannya yang lebih matang. Dia juga sudah terlatih menjaga kesopanan, baik terhadap wanita maupun orang lain. tidak diraguka lagi dia akan bersiap lebih hati-jati dan menghargai anda. Jika anda menolak dia juga akan lebih pengertian.

Lebih Dewasa
Bukan hanya dari segi sikapnya saja yang lebhi dewasa, secara pemikiran juga dapat diandalkan. Tidak terpicu dengan masalah sepele dan lebih tenang secara emosional menghadapi pasangannya yang lebih muda dan keungkinan masih labil.

To The Point
Tentu saja setiap wanita ingin hubungan yang lebih jujur, jelas dan apa adanya inilah yang dapat ditawarkan oleh pria yang lebih tua. Dia akan mengungkapkan apa maunya, apa yang diinginkan dari hubungan ini, apa saja tujuannya memacari anda dan tidak jaim serta kekanakan seperti pria muda. Dia menjadi dirinya seniri karena tidak ada waktu yang bermain-main.

Tidak Mudah Cemburu
Jika dibandingkan pria muda yang sering labil dan cemburu hanya dikarenakan anda bicara dengan teman pria anda, berbeda dengan pria yang lebih tua. Dia dapat menjadi lebih pengertian, paham dan dapat memposisikan diri di kaki anda. Dia tahu bahwa anda juga perlu kehidupan sosial yang lebih normal dan dia menyerahkan kepercayaan penuh bahwa hati anda tidak akan berpaling.

Di Baca Juga : Sejumlah Hal Yang Membuat Wanita Menjadi Perhatian Para Pria

Tidak Takut Bertemu Dengan Orangtuamu
Jika anda mencari seorang pria yang bisa diajak hubungan yang serius, maka pria lebih tua dapat enjadi sebuah pilihan yang tepat. Karena dia tidak akan lari jika anda memintanya untuk bertemu dengan orangtumu. Ini merupakan sikap yang gentle yang dapat dia tunjukkan jika dia memang serius dengan anda.

Menghargai Karakter Dan Kepribadian Anda
Kenapa dia memilih anda dari banyak wanita yang mungkin seumuran dengannya? Dia pastinya jelas mengerti bahwa usia kalian jauh berbeda dan pastinya akan banyak kontra. Hal ini membuktikan bahwa dia dapat menerima anda apa adanya, menerima karakter dan kepribadian anda.

Jadi, mengapa anda harus memperjuangkan hubungan cinta dengan pria yang lebih tua meskipun banyak yang membicarakannya? Pertimbangkanlah sekian poin yang ada diatas.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive