Jumat, 14 September 2018

Tahukan Anda 5 Hewan Dengan Hidup Paling Singkat Di Dunia

Tahukan Anda 5 Hewan Dengan Hidup Paling Singkat Di Dunia
Tahukan Anda 5 Hewan Dengan Hidup Paling Singkat Di Dunia
Liputanhidup.com - Setiap hewan yang ada di bumi ini mempunyai jang hidp yang berbeda, kecuali Tarfigrade yang tidak dapat mati. Ada juga hewan yang mempunyai masa hidup yang panjang sampai abadi, terdapat juga yang pendek. kini Liputanhidup akan membahas beberapa hewan yang masa hidupnya yang singkat. Bahkan ada yang hanya hidup selama 24 jam saja. Berita Poker

1.Bunglon (1 Tahun)
Tahukan Anda 5 Hewan Dengan Hidup Paling Singkat Di Dunia

Hewan seperti anjing ataupun kucing sudah terlalu mainstream untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan. dan saat ini reptil juga sudah mulai banyak peminatnya untuk memelihara. Salah satu contohnya itu adlah bunglon. kita-kira hewan satu ini dapat bertahan hidup sampai berapa lama?

Terdapat banyak jenis bunglon didunia ini. Salah satunya yang diketahui mempunyai umur pendekadalah jenis bunglon panther. bunglon jenis ini diperkitarakan dapat hidup selama 1 tahun. memelihara bungllon tidka bisa dibilang cukup mudah, tidak juga sulit. bBerkembang biak dengan cara bertelur, dan makanan kegemaran serangga dan cacing.

2.Tikus Rumahan (1 Tahun)
Tahukan Anda 5 Hewan Dengan Hidup Paling Singkat Di Dunia

Di Indonesia, keberadaan dari tikus rumah sudah hampir tidak terlihat lagi, yang sering dilihat itu adalah tigus got yang berwarna hitam dan besar. Tikus rumahan adalah tikus yang berukuran lebih kecil dan berwarna coklat,Tapi tikus ini juga menjadi hama.

Beberapa karakteristik dari tikus rumah adalah tikus jenis ini rentan terhadpa penyakit dan mempunyai usia yang pendek. Tikus jenis ini mempunyai predator utama kucing. Manusia juga menjadi salah satu penyebab dari populasi mereka terancam karena sering juga meracuni mereka. Meski demikian tikus rumah begitu aktif dalam hal reproduksi. Mereka dapat bertahan hidup kurang lebih selama 1 tahun.

3.Capung (4 Bulan)
Tahukan Anda 5 Hewan Dengan Hidup Paling Singkat Di Dunia

Capung merupakan serangga kecil yang cantik dan sama seperti kupu-kupu. Di daerah perkotaan, capung sudahlah semakin sulit untuk ditemui. Semakin jarangnya capung terlihat diakibatkan oleh predator, tempat tinggalnya yang semakin terancam oleh manusia dan karena usia mereka yang singkat.

Terdapat 5.000 jenis capung di dunia ini yang berhasil didentifikasi. Paling lama capung dapat hidup selama 4 bulan itu juga jika mereka dapat selamat dan ancaman predator. Laba-laba, burung, katak merupakan pamenagsa alami capung. Penyebab dari iklim juga menjadi faktor dari penentu apakah capung dapat bertahan hidup atau tidak.

4.Lebah Madu (5 Minggu)
Tahukan Anda 5 Hewan Dengan Hidup Paling Singkat Di Dunia

Seumur hidupnya, lebah itu harus terus menerus bekerja untuk mengumpulkan madu, membangun sarang, menjaga dan melayani ratu lebah. Dan lebah madu mempunyai waktu hidup sampai 5 minggu. Tapi kita tahu bahwa setelah menyehat lawan, maka lebah akan langsung mati. jadi dapat bisa saja lebah mempunya hidup yang lebih singkat jika sarang mereka di ganggu oleh orang atau hewan lainnya.

Perlu diketahui, sengat yang terletak pada bagia belakang lebah tersambung dengan organ di dalam tubuhnya. Jika sengat ini sampai terlepas maka secara ototmatis lebah juga akan mati. Dan yang terpenting serangga ini tidak merugikan, malah menguntungkan untuk manusia.

5.Mayfly (24 Jam)
Tahukan Anda 5 Hewan Dengan Hidup Paling Singkat Di Dunia

Apa yang kalian lakukan jika mempunyai waktu hanya 24 jam untuk hidup? Makan sebanyak mungkin, tidur sampai puas atau bermain sampai lelah. Sulit rasanya membayangkan jika kita hanya mempunyai waktu hidup selama 24 jam. Mungkin ini akan membuat kalian menjadi terkejut, tapi ada mahhluk hidup yang mempunyai jangka waktu yang hanya 24 jam, makhluk tersebut adalah serangga Mayfly.

Hanya dapat hidup selama satu hari saja, Mayfly menhabiskan waktunya sebagai nimfa. Terdaat banyak 2.500 jenis Mayfly yang hidup di muka bumi. Beberapa diantara ada yang bahkan hanya hidp dalam hitungan jam saja. Jadi apa tujuan mereka hidup? Mayfly hidup hanya untuk bereproduksi. mereka hidup dalam berkelomok dan terbang berramai-ramai di atas permukaan air.iiii
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post