Sabtu, 27 Oktober 2018

Bagian Tubuh Wanita Yang Tidak Boleh Di Sentuh Saat Berhubungan Seks

Bagian Tubuh Wanita Yang Tidak Boleh Di Sentuh Saat Berhubungan Seks
Bagian Tubuh Wanita Yang Tidak Boleh Di Sentuh Saat Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - Bagi setiap pasangan, berhubungan seks merupakan sebuah aktivitas yang penting untuk dilakukan. Hubungan seks yang dilakukan secara rutin dan dapat membuat pria maupun wanita mencapai orgasme dengan baik, hal ini dapat membuat keduanya menjadi lebih bahagia. Ini juga dapat membuat keduanya mempunyai kesehatan fisik maupun psikis yang membuat mengesankan. Berita Poker

Tapi, tahukah anda ketika melakukan suatu hubungan seks terdapat beberapa bagian tubuh yang pantang atau tidak boleh disentuh. Memang, sentuhan lembut yang dilakukan oleh pasangan dapat membangkitkan gairah. Tapi jika sentuhan itu tidak dilakukan di bagian yang tepat, ini malah justru dapat membuat ketidak nyamanan.

Dan, inilah beberapa bagian tubuh dari wanita yang tiadk oleh disentuh oleh pria saat tengah melakukan hubungan seks, karena bisa jadi wanita jadi enggan melanjutkan seks.

Kepala Klitoris
Bagian pertama itu adalah kepala klitoris. Jika dibandingkan bagian lain, bagian ini merupakan bagian yang paling sensitif di tubuh wanita. Rangsangan pada klitoris mungkin dapat membuat wanita mencapai orgasme dengan baik. Tapi jika sentuhan pada klitoris ini dilakukan kasar, ini malah akan begitu menyakitkan untuk wanita.

Bagian Leher Rahim
Saat pria itu mencapai leher rahum ketika melakukan hubungan seks, hal ini dapat membuat wanita menjadi kurang nyaman, hal ini juga berbahaya jika janin yang mungkin akan tumbuh ke rahim,

Bagian Rambut
Beberapa wanita akan merasa beitu hangat untuk sentuhan dan bahagia saat pasangan prianya itu menyentuh bagian rambutnya dengan belaian lembut ketika berhubungan seks.. tapi sebagian besar dari wanita akan merasa kesakitan ketika rambutnya itu disentuh dengan kasar, dan ditarik dnegan kuat oleh pria saat tengah melakukan hubungan seks.

Di Baca Juga : Kunci Mesra Meski Hubungan Cinta Sedang LDR

Puting Payudara
Ketika wanita sedang menyusui atau ada pada masa ndi premenstrual Syndrome (PMS). Suami disarankan agar tidaklah menyentuh putih payudaranya. Selama menyusui dan PMS, puting payudara wanita akan begitu sensitif dan bisa terasa menyakitkan ketika disentuh.

Itulah beberapa bagian tubuh dari wantia yang tidak boleh disentuh saat tengah melakukan hubungan seks. Untuk mendapatkan hubungan seks yang menyesankan komunikasikan lebih dulu apa yang baik maupun di inginkan oleh pasangan saat berhubungan seks. Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat untuk setiap hubungan seks anda. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive