Senin, 15 Oktober 2018

Hindari Menggunakan Celana Dalam Setelah Berhubungan Seks

Hindari Menggunakan Celana Dalam Setelah Berhubungan Seks
Hindari Menggunakan Celana Dalam Setelah Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - Berhubungan seks itu merupakan aktivitas yang telah umum dilakukan oleh setiap pasangan. Agar menjadi semakin mencintai pasangan dengan baik dan secara fisik maupaun emosional, dengan melakukan hubungan seks memanglah diperlukan. Ada banyak manfaat yang didapatkan dari suatu hubungan seka baik untuk kesehatan dari fisik maupun psikis.
Berita Poker

Namun, Terdapat beberapa hal yang harus dilakukan agar suatu hubungan seks yang dilakukan dapat memberikan kenikmatan yang maksimal dan tetap menyehatkan untuk tubuh. hal itu mulai dari apa saja yang harus disiapkan sebelum melakukan seks, apa saja yang dapat dilakukan saat sebelum berhubungan seks dan apa saja yang haruslah dilakukan setelah berhubungan seks.

Mengenai aktivitas setelah melakukan hubungan seks yang tidak boleh ketinggalan adalah memberihkan organ intim. janganlah sampai membiarkan organ intim anda maupun pasangan tetaplah lembab selepas berhubungan seks. Orhan intim yang lembab berakibat adanya cairan yang keluar selama berhubungan seks bisa membuat tumbuhnya bakteri dan jamur yang berbahaya untuk kesehatan.

Di Baca Juga : Sejumlah Kegiatan Bodoh Yang Telah Menjadi Rutinitas Setiap Hari

Setelah apapun anda maupun pasangan, usahakan agar tetaplah menjaga kebersihan bersama dan membersihkan organ intim. Membersihkan organ intim juga dapat dengan mencucinya lalu mengeringkannya menggunakan tisu maupun handuk bersih. Setelah berhubungan seks, disarankan juga agar anda tidak menggunakan celana dalam. Ini agar organ intim dapat lebih nyaman dan sehat.

Jika pun tidak nyaman dengan tidak menggunakan celana dalam, anda dapat menggunakan pakaian longgar seperti piyyama. Tidaklah menggunakan celana dalam setelah melakukan hubungan seks dapat membuat organ intim menjadi terasa lebih legah. Ini juga dapat membuat organ intim bernafas dengan lebih baik an mengurangi risiko organ intim menjadi gatal, lecel ataupun masalah sejenisnya.
Info Poker Indonesia

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive