Rabu, 17 Oktober 2018

Sederet Alasan Kenapa Jomblo Tidak Menjamin Kebahagian

Sederet Alasan Kenapa Jomblo Tidak Menjamin Kebahagian
Sederet Alasan Kenapa Jomblo Tidak Menjamin Kebahagian
Liputanhidup.com - Tanpa seorang kekasih, besar kemungkinan untuk seseorang dpat menjadi lebih fokus dan giat di dalam mencapai keberhasilan. Tapi jika memilih untuk jomblo terlalu lama, hal ini tidaklah menjamin bahwa seseorang dapat lebih bahagia, nauman dan puas dengankehidupannya. Seseorang yang terbiasa sendiri memanglah dikatakan lebih mandiri dan dpat dengan cepat meraih mimpinya. tapi ini juga tidak akan menutup kemungkinan bahw orang yang banyak menyendiri itu malah justru lebih rentan depresi, stres dan juga kesepian. Berita Poker

Memilih tetap sendiri tidaklah menjamin kehidupan  seseorang lebih bahagia. Ada alasan kenapa seseorang yang memilih sendiri besar kemungkinan tidaklah merasa bahagia. Alasannya tersebut antara lain.

Kurangnya Motivasi
Motivasi dari keluarga, sahabat, kerbat dan teman juga dpat saja membuat seseorang menjadi lebih semangat, tapi motivasi dari orang tercinta malah akan lebih dapat membuat seseorang menjadi lebih semangat dan terasa bahagia.

Penelitian menyebutkan jika orang yang jomblo, semangatnya datang sebatas dari dirinya sendiri. Dia juga memaksa dirinya bahwa dia bisa merasa bahagia. Padahal dari hati terdalam dia juga ingin mendapatkan motovasi dari orang yang tercinta atau yang disukai. Disadari atau tidak, cinta akan membuat seseorang merasa lebih bahagia, nyaman dan juga terkesan dengan hidupnya.

Suasana Hati Yang Buruk
Seorang kekasih diyakini dapat meningkatkan bahwa mengubah suasana hati yang buruk akan menjadi lebih baik. Dengan suasana hati yang selalu baik dan terjaga, dipastikan juga perjuangan untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan akan mengikuti.

Saat seseorang sedang sedih, keberadaan kekasih dapat mengobati rasa sedih dan gagal yang terjadi. Jika anda memilih sendiri, kesedihan untuk dapat membuat suasana menjadi semainkuburuk. kesenduan juga akan dpat berakhir pada kesepan yang akan membuat piikiran menjadi stres. tidak puas dengan apa yang telah dicapai serta suasana hati tidaklah karuan.

Di Baca Juga : Posisi Seks Yang Membuat Pria  Enggan Berhenti Melakukan Goyangan

Tidak Ada Seorang Pun Yang Diajak Berbagi
Ada nya seorang kekasih akan dapat membantu anda menemukan seseorang yang dipercaya untuk berbagai kelur kesah maupun rasa bahagia. Saat anda sedih dan ada masalah kekasih dpat menjadi tempat untuk berceirta. Kekasih juga dapat menjadi penyemangat dan pemecah masalah yang tengah dihadari.

Berbeda hal dengan seoseorang ya g jomblo, dia harus pandai menemuakan suara atau teman yang memang benar dapat dipercaya, ada waktu untuknya dan selalu setiap dalam suka maupun duka. sayangnya tidka semua saudara juga teman akan dapat seperti kekasih.

Itulah alasan kenapa memilih jomnlo tidaklah menjamin membuat seseorang menjadi lebih bahagia. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan seorang jomblo justru lebih bahagia, lebih bebas dengan hidupnya dan lebih menikmati harinya. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive