Sabtu, 10 November 2018

5 Cara Sempurna Untuk Move On Dari Mantan

5 Cara Sempurna Untuk Move On Dari Mantan
5 Cara Sempurna Untuk Move On Dari Mantan
Liputanhidup.com - Sebelum anda melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi yakni menikah, sebelumnya pasangan kekasih akan menjalani proses dari pacaran. Dimana inilah setiap pihak yang mempelajari dan mendalami sifat satu sama lainnya. Proses dari pacaran juga tidaklah selalu berakhir bahagia dan romantis, ada juga terjadi pertengkaran yang membuat perpisahan. Jika sudah berpisah, kadang seseorang akan sulit untuk melupakan mantan, galau kalau kata mereka, kemudian, bagaimana cara gar galau atau kita bisa juga move on dari sang mantan? berikut merupakan caranya.
Berita Poker

1.Lakukan Hobi
Setiap orang itu pastinya mempunyai hobi. Jalan-jalan, nonton film, ataupun olahraga. Kalian sebuh saja hobi anda apa. Tentu akan sangat menyenangkan jika melakukan hobi kegemaran kalian dengan tenang dan tanpa ada gangguan. Biasanya saat sudah mempunyai pasangan, kita harus pintar membagi waktu antara hobi dan pacar. Ada juga kalanya kita harus merelakan tidak melakukan hobi kita untuk bisa menghabiskan waktu bersaman pasangan.

2.Mencari Kenalan Yang Baru
Bumi tempat kita tinggal ini begitu luas, ada miliaran orang yang bisa kita temui. Mungkin salah satunya begitu spesial sehingga dapat mengisi sebagian hidup kalian sebagai kekasih. Disaat menjalani hubungan cinta, adanya kemungkinan bahwa ternyata orang yang dipilih tidaklah cocok dan harus berpisah. Apakah kalian akan terus galau atau merasa biasa saja.

Mungkin ada diantara kalian yang memang akan biasa saja, tapi ada juga ada yang merasa stres. Stres setiap hari atau selama berbulan-bulan karena hatinya sakit. Jika kalian termasuk orang yang merasa seperti it karena putus dari pacar, masa kalian harus terus latur di dalam kondisi sedih. Lebih baik kalian itu keluar dari zona sedih kalian dan mulailah mencari kenalan baru. Siapa tahu saja kalian itu dapat menemukan pengganti yang baru.

3.Traveling
Dengan melakukan traveling, kita dapat melupakan penat di kantor, bosan dan kesal. Kita juga dapat menambah pengetahuan dari traveling ke luar kota atau keluar negeri. Banyak negara dengan kebudayaan yang berbeda yang dapat kita pelajari. Bahkan kalian juga dapat mengajak teman, keluarga atau pasangan kalian untuk traveling ke luar negeri.

Bagi kalian yang tengah dilanda rasa gelisa habis di tinggal pasangan. Traveling merupakan cara menghilangkan rasa gundah gulana. kalian cukup memilih tanggal, tujuan liburan, pesan ticket dan packing barang yang dibutuhkan dan pergi.

4.Menghapus Kontak Mantan
Sedang merasa galau baru saja putus dari sang kekasih, tidaklah harus khawatir, galau adalah hal yang normal terjadi. Yang menjadi masalah adalah jika merasa galau terasa berlangsung lama sampai berbulan atau bahkan tahun. Jika sudah begitu, aktivitas setiap hari kalian pastinya tidak akan seperti yang dulu lagi jadi malas. lelah, lesu dan lainnya. Ini tidak dapat dibiarkan lagi.

Terdapat salah satu cara yang dpat kalian gunakan untuk terhindar dari rasa galau dan itu adalah menghapus kontak sang mantan. Mungkin alasan kalian masih galau karena di ponsel kalian masih ada kontak dari mantan. terus menerus melihat kontak mantan, bisa jadi membuat kalian terus teringat dengan kenangan bersama sang mantan, kalau begitu, cobalah menghapus saja kontaknya. jika perlu sekalian dengan fotonya, barang pemberian mantan juga dpat dibuang atau berikan ke orang lain.

Di Baca Juga : Tips Seks Sehat Melangsingkan Tubuh Wanita

Mencari Kesibukan
terus menerus memikirkan mantan itu merupakan tanda kalian mempunyai banyak waktu sehinggi dapat teringat kembali pada sang mantan. Ada banyak waktu yang harus kalian coba untuk menyibukkan diri sendiri. kalian harus mencari kesibukan sehingga kalian tidaklah sempat memikirkan kembali mantan dan kenangan bersamanya. Tidak tahu kegiatan apa yang dapat kalian lakukan agar kalian itu tetaplah sibuk dan perhatian kalian teralihkan dari hal yang dapat membuat kalian menjadi gelisa. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post