Jumat, 16 November 2018

Bahaya Yang Akan Terjadi Jika Gaji Pas-pasan Tapi Gaya Selangit

Bahaya Yang Akan Terjadi Jika Gaji Pas-pasan Tapi Gaya Selangit
Bahaya Yang Akan Terjadi Jika Gaji Pas-pasan Tapi Gaya Selangit
Liputanhidup.com - Siapa yang tidak mau berhasil dan menjadi kaya? Kita semua pastinya ingin menjadi seseorang yang berhasil dengan masa depan yang meyakinkan. Tapi janganlah sampai kita kehilangan akal sehat dengan berlahar sok kaya tapi nyatanya gaji masih pas-pasan. Berita Poker

Memamernya di media sosial memajang foto-foto yang kekinian tapi semua hanyalah rekaan. Berlagak hidup penuh dengan kemewahan tapi yang terjadi itu sebenarnya hidup dengan serba pas-pasan. Kalau kebiasaan buruk ini terus saja dilanjutkan. nanti kita malah akan dapat masalah baru.

Akan Merusak Nama Baik Sendiri
Nama baik kita tetaplah harus dijaga sebaik-baiknya. kalau kita itu terus menggunakan topeng, nantinya begitu ketahuan wajah aslinya. nama baik kita akan hancur sendiri. Tidaklah perlu sampai membuat banyak kepalsuan dikarenakan nantinya malah bisa berbalik menghancurkan nama baik kita sendiri.

Bisa Stres Dan Merasa Tertekan
Kita tidak akan pernah merasa puas. Sekali membuat sebuah kebohongan, kita itu akan terus terdorong untuk bisa membuat kebohongan baru. Lama kelamaan hal ini juga akan membuat kita menjadi stres sendiri. Akan ada tekanan batin yang memang membuat kita menjadi sulit untuk menerima diri kita apa adanya.

Di Baca Juga : Kenali Sejumlah TIpe janji Manis Pria Yang Tidak Pernah DI tepati

Rasa Percaya Menjadi Menurun
Semakin malam kita hanya semakin merasa insecure. Rasa percaya diri juga akan menjadi menurun. Tidak ada lagi kepercayaan diri yang dapat membuat kita menjadi tenang. Setiap hari rasanya itu akan terus menghhantui perasaan tidak nyaman. lama kelamaan kita menjadi benci pada diri sendiri.

Dililit Oleh Hutang
Demi memenuhi keinginan untuk bisa mempunyai gaya hidup yang mewah, kita juga bisa sampai rela berutang kesana-sini. padahal gaji kita sudah pas-pasan, tapi kita malah gali lubang tutup lubang. Jika kondisi seperti ini terus. Nantinya kita pasti akan terjebak dalam liilitan utang yang akan semakin sulit kita tangani.

Saatnya untuk anda lebih berhati-hati lagi di dalam menempatkan dirinya. Tidak perlu rasanya berlagak sok kaya jika itu malah akan menyesahkan diri anda sendiri, perlu lebih berani menjadi diri anda sendiri. Jujur terhadap diri sendiri juga orang yang ada disekitar kita. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post