Rabu, 14 November 2018

Kenali Sejumlah TIpe janji Manis Pria Yang Tidak Pernah DI tepati

Kenali Sejumlah TIpe janji Manis Pria Yang Tidak Pernah DI tepati
Kenali Sejumlah TIpe janji Manis Pria Yang Tidak Pernah DI tepati
Liputanhidup.com - Pernah tertipu dengan perkataan pria? Jangan jadikan ini menjadi kebiasaan dan kelemahan anda ya ladies. Mulai dari sekarang harus tahu menakah dari janji yang benar dia ucapkan dengan serius dan manakah yang tidak, karena ternyata ada sekian janji yang akan diucapkan dari pria tapi jarang dia tepati. Janji seperti apakah itu? Inilah sejumlah janji tersebut.
Berita Poker

Tidak Akan Melirik Wanita Lain Lagi
Tidak mungkin menjadi nyata, mata pria secara alami itu akan melihat wanita mana saja yang menarik perhatiannya, meskipun sudah mempunyai pasangan. hal ini wajar, wanita juga seperti itu jika melihat pria yang tampan? Tapi tidak bermaksud lebih selain mengagumi saja.

Tidak Pernah Memikirkan Mantan
Mudah diucapkan dan terlihat cukup meyakinkan, tapi nyatanya. setiap pria pastinya akan membandingkan pasangannya saat ini dengan sang mantan dahulu. Hal ini juga wajar saja, wanita juga begitu.

Tidak Menyembunyikan Sesuatu
Setiap orang pastinya mempunyai rahasia, apalagi itu untuk hal yang memalukan yang sebaiknya hanya disimpan sendiri dan pasangan tidaklah perlu untuk tahu. Jadi jangan kesal jika ternyata dia mempunyai ragasia yang dia simpan tanpa anda ketahui.

Tidak Merasa Cemburu
Jika cinta, biasanya rasa cemburu itu pastinya ada. Bohon jika dia tidak cemburu kalau anda keluar dengan teman priamu. Bahkan mungkin sebenarnya dia merupakan tipe pencemburu, tapi gengsi mengakuinya. tapi juga bukan berarti anda dapat flirting kapan saja.

Janji Pasti Akan Berubah
Banyak pria yang suka berjanji mau dan akan berubah, tapi kenyataannya tidak ada yang berubah. Dia tetap mengulangi hal yang sama pada hidupnya, membuat kejengkelan yang sama dan lain sebagainya. Sifat, karakter atau kepribadian yang memang tidak dapat diubah dalam semalam, jadi janganlah mudah untuk percaya dengan janji ini.

Di Baca Juga : 5 Cara Sempurna Untuk Move On Dari Mantan

Selalu Mencintaimu
Mungkin jadi benar, tapi percaya ataupun tidak, cinta sebenarnya dapat dibagi entah itu dengan pekerjaan, hobi ataupun egonya sendiri. Dan lagi, tidak ada kepastinya berapa lama dari seseorang akan merasakan cinta yang smaa. Saat dia itu mengatakan hal ini, maksudnya itu adalah saat ini, tidak tahu lagi dimasa depan nanti.

Mencintai Apa Adanya
Hanya sedikit dari pria yang mampu menepatinya, karena secara alami dari setiap orang itu mempunyai pendapat dan kritikan sendiri mengenai siapa saja. Termasuk dengan pacarnnya sendiri. Dia mungkin akan menuntut anda untuk bisa mengubahnya. hal ini wajar saja terjadi selama yang diubah hanyalah kebiasaan buruk dan tidaklah membuat anda merasa lebih tertekan.

Jadi. Manakah kita-kira janji yang dapat dipercaya dari seorang pria menurut anda ladies? ketahuilah saja momen dan apakah janji yang dikatakan itu masuk akat dan cukup rasional.
Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post