Jumat, 30 November 2018

Posisi Seks Pembangkit Gairah Dan Penunda Lemas

Posisi Seks Pembangkit Gairah Dan Penunda Lemas
Posisi Seks Pembangkit Gairah Dan Penunda Lemas
Liputanhidup.com - Seks dapat membuat bosa setelah beberapa lama. Apalagi jika anda itu berada di dalam hubungan yang jangka panjang. Di mana anda berdua sudah merasa begitu nyaman dan terbiasa dengan satu sama lain sehingga berhubungan seks akan terasa seperti rutinitas yang dilakukan tanpa basa-basi lagi. butuh inspirasi? Anda dapat membaca artikel ini dan melakukannya saat ingin berhubungan seks nanti.

Posisi Pretzel Dip
Posisi seks ini memang akan memungkinkan adna bisa mendapatkan penetrasi yang lebih kuat dan di dalam seperti doggy style, tapi dengan bonus menyaksikan kenikmatan klimaks yang bisa terpatri di wajah pasangan. Posisi ini juga memungkinkan tangan pria untuk bergerak bebas untuk bermain dengan klitoris dari wanita.

Cara : Wanita berbaring disini, sementara pria berlutut menunggangi kaki kanan dari wanita. Dari posisi inilah wanita dapat mengaitkan kaki kirinya di pnggang pria.

Posisi Leap Frog
Posisi seks ini merupakan posisi seks modifkasi dari posisi seks doggy style yang bisa menciptakan penetrasi di dalamnya, tapi memberikan wanita kenyamanan untuk dapat bersandar pada bantal empuk. selagi menerima penetrasi. Anda juga dpat meraih klitoris untuk memberikan stimulasi.

Cara : Wanita di dalam posisi merangkak, dorong pinggul anda ke belakang dan sandarkan kepala dan lengan pada kasur. Pria masuk dengan posisi berlutut sambil menjaga pnggul untuk tetap terangkat tinggi.

Posisi Seks Crisscross
Crisscross merupakan posisi seks yang strategis untuk penetrasi di dalamnya, tapi anda bisa tingkatkan sensasinya dengan dorongan perlahan tapi intim.

Cara : Wanita berbaring telentang dan pria duduk menghadapnya. Posisi kaki anda berdua berselang tumpang tindih untuk membentuk X. Wanita dapat membantu pria untuk masuk lebih dalam lagi dengan lebih menarik kedua tangannya selagi dia masuk.

Posisi Seks Handcuffs
Posisi ini awalnya yang menakjubkan jika anda dna pasnagan ingin memuaskan fantasi seks peran dominan sub misif di kamar tidur karena posisi yang wanita terjepit dan tidak mempunyai banyak kontrol.

Cara : Anda akan memerlukan permukaan setinggi pnggang seperti pada meja untuk melakukan posisi ini. wanita berdiri menghadap meja, membungkuk dan menyandarkan hubungan di permukaan furnitur. Pria kemudian masuk dari belakang seraya meraih kedua tangan wanita dan juga menarik lengan kembali ke arahnya.

Posisi Seks Lotus
Ini merupakan posisi seks yang fantastis untuk sesi seks tanpa diburu oleh waktu dan intim, tapi masih begitu intens. Karena anda hanyalah bergesekan satu sama lain dan tidaklah bisa mendapatkan banyak dari penetrasi keluar masuk. Lotus merupakan pilihan yang solid untuk pria  yang ingin lebih tahan lama lagi. Posisi seks ini juga bekerja dengan baik untuk wanita yang membutuhkan gerakan menggeliling untuk mencapai klimaks.

Cara : Pria duduk tegak dengan bersila. wanita turun menunggangi pria sambil bertatap wajah. Kaitkan kedua kaki di sekitar punggungnya agat posisi seks ini, wanita juga bersila mengikuti pria.

Di Baca Juga : Pria Tidak Akan Melakukan Hal-Hal Ini Jika Jatuh Cinta

Posisi Butter Churner
Posisi seks kaki di kepala dan kepala di kaki ini akan mengirimkan banjur aliran darah ke kepala wanita di dalam satu waktu yang dapat meningkatkan sensasi orgasme yang menakjubkan. Tapi berhati-hati, leher anda mungkin dapat kiram jika pria masuk terlalu kuat dan terburu-buru.

Cara : Wanita berbaring telentang dan angkat kedua kaki di udara. Pria berdiri ditas dan turun dalam posisi jongkok untuk kelaur masuk, dalam tapi dengan perlahan seperti mencelup, untuk menghindari menekan leher wanita.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post