Sabtu, 24 November 2018

Sejumlah Alasan Logis Kenapa Wanita Usia 20an Sering Kesepian

Sejumlah Alasan Logis Kenapa Wanita Usia 20an Sering Kesepian
Sejumlah Alasan Logis Kenapa Wanita Usia 20an Sering Kesepian
Liputanhidup.com - Hidup kita itu terdiri dari berbagai macam fase ada. Ada juga fase kekanak-kanakan, remaja dan dewasa. Fase hidup di usia 20an juga menjadi bagian di dalamnya. dan kadang usian 20an menjadi fase terberat dikarenakan kita semakin sering merasa kesepian.
Berita Poker

Mungkin memang tidak semua wanita yang berusian 20an bakal selalu saja merasa kesepian, tapi sebagian dari kita itu mungkin pernah merasakan perasaan kesepain yqang cukup dalam dan menyiksa diusia 20an. Dan sebenarnya itu merupakan hal yang wajar terjadi.

Banyak Situasi Yang Baru  Dan Harus Di Hadapi
Kita dituntut untuk lebih lagi mandiri dan dewasa diusia 20an. Terdapat begitu banyak situasi baru yang harus kita hadapi. hal itu kadang membuat kita menjadi kewalahan, terlebih saat tidak ada orang lain yang dapat kita minta bantuan. Kita hanyalah bergantung pada kekuatan sendiri dan ini menjadi terasa berat sampai membaut kita merasa kesepian.

Kegagalan Yang Harus Terlewati
Terdapat hubungan yang gagal di tengah jalan. Ada karier dan usaha yang berantakan. Terdapat beberapa hal yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan, setiap kegagalan yang kita rasakan di usia 20an ini yang dapat membaut kita merasa seorang diri. Kesepian karena menyembuhkan lupa seorang diri karena sebuah kegagalan bukan hal yang cukup mudah.

Melihat Kehidupan Orang Lain Yang Lebih Baik
Di suaia 20an. Setiap orang mempunyai pencapaian sendiri. Ada juga yang sudah berhasil dan kaya di usia yang muda. Sementara kita masih saja berkubang dnegan keperkaan yang monoton dan itu-itu saja. Makin sering kita membandingkan diri dengan orang lain yang lebih baik. Biasanya perasaan kesepian ini akan semakin kuat.

Di Baca Juga : Sejumlah Tanda Teman Anda Manis Di Depan Tapi Menusuk Di Belakang

Mimpi Baru Yang Ingin Segera Di Wujudkan
Di usia 20an biasanya kita sudahlah mempunyai target dan mimpi baru yang ingin segara diwujudkan. Disini kita akan menjadi seperti bertarung dengan diri sendiri. Di tangan kita lah nasib kita dapat diubah. Sampai kita rela mengorbankan banyak hal yang mengambil risiko dan pilihan yagn berbeda dari orang lain. Di saat berat memperjuangkan mimpi inilah kita merasa hambar.

Penyesalan Belum Bisa Membahagiakan Orang Terdekat
Belum dapat membahagiakan orangtua. belum dapat membuat orangtua bangga. Ada penyesalan karena belum dapat merasakannya, akhirnya kita makin dalam merasakan kesepian yang begitu kelam.

Wajar saja kita sering merasa kesepian di usia 20an, tapi jangan sampai hidup kita terus terpuruk karena hal tersebut. masih ada hal penting di luar sana yang harus kita lakukan untuk membuat hidup ini lebih berarti lagi. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post