Minggu, 18 November 2018

Sejumlah Kesalahan Wanita Saat Sedang PDKT

Sejumlah Kesalahan Wanita Saat Sedang PDKT
Sejumlah Kesalahan Wanita Saat Sedang PDKT
Liputanhidup.com - Salah satu momen yang terindah ketika jatuh cinta adalah melakukan PDKT. Banyak yang beranggapan PDKT itu adalah tugas seorang ria. Nyatanya kita sebagai wanita juga harus melakukan hal tersebut agar hubungan bisa berjalan dengan lebih baik. Memudahkan pria untuk mengenal anda juga merupakan cara PDKT yang baik. Berita Poker

Sayagnya banyak sekali wanita yang beranggapan PDKT meruakan tugas dari seorang pria. Apa yang perlu dihindari saat PDKT? mari simak artikel berikut ini.

Bersikap Sangat Manja
Hindarilah sifat terlalu manja kepada pria yang ingin didekati. Meski pria itu suka dibutuhkan, dia itu juga akan merasa tidak nyaman ketika berada didekat wanita yang terlalu manja. Tetaplah lebih menjadi diri sendiri.

Tidak Menjadi Diri Sendiri
Demi bisa mendapatkan perhatian dari pria yang didekati, anda tidak menjadi diri sendiri. Makan terlalu sedikit. Memaksa untuk diet, terlalu mendengarkan pendapat orang lain. menjadi diri sendiri akan membuat anda merasa lebih nyaman.

Mencoba untuk menjadi orang lain malah justru membuat calon pasangan anda merasa tidaklah nyaman. Dia sedang mencari jati diri anda. Jadi untuk apa mencoba berusaha menjadi orang lain.

Make up Yang Tebal
Meski pria itu suka wanita yang terlihat cantik, tapi menggunakan makeup yang full ketika jalan-jalan akan membuat anda merasa tidaklah nyaman. Make up terlalu tebak ternyata akan membuat pria menjadi tidak nyaman.

Di Baca Juga : Bahaya Yang Akan Terjadi Jika Gaji Pas-pasan Tapi Gaya Selangit

Terlalu Banyak Bicara
Pria memanglah suka dengan mendengarkan cerita kita, tapi jika terlalu sering mendengar komentar anda akan membuatnya menjadi merasa tidaklah nyaman. Berkomentar ketika dimintai pendapat, tampi lebih elegan, tapi tetap menyenangkan bukan hal yang sulit.

Jangan Menuntut Status
Menjalani hubungan tanpa adanya status memanglah tidak menyenangkan. Tapi yang perlu dipahami oleh pria adalah makhluk yang mempunyai ego tinggi, mereka enggan untuk dibuat merasa terpojok. Jangan keburu menuntut status hubungan padanya. Semua akan mengalir dan akan ada datang waktunya nanti.

Hal diatas sebaiknya dihindari saat PDKT. Jadikan momen pendekatan ini menjadi satu hal yang baik dan semoga informasi ini bermanfaat. Info Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post