Jumat, 23 November 2018

Sejumlah Tanda Teman Anda Manis Di Depan Tapi Menusuk Di Belakang

Sejumlah Tanda Teman Anda Manis Di Depan Tapi Menusuk Di Belakang
Sejumlah Tanda Teman Anda Manis Di Depan Tapi Menusuk Di Belakang
Liputanhidup.com - Menemukan teman itu memang mudah caranya. Hanya saja mempertahankan ikatan pertemanan ataupun persahabatan yang ada sering sulit dilakukan. Apalagi jika ternyata teman yang selama ini selalu saja bermuka manis dan ternyata menusuk anda dari belakang. Tapi inilah kehidupan. Berita Poker

Meskipun ada yang mengatakan kita itu tidaklah boleh terlalu pilih kasih ketika berteman, tapi tetaplah saja kita itu harus lebih berhati-hati ketika berteman. jangan sampai hidup kita itu menjadi menderita karena salah di dalam memilih teman, jika saat berteman dengan seseorang kita merasa tanda seperti yang ada dibawah ini maka sebaiknya kita perlu untuk berpikir kembali saat ingin mempertahankan teman.

Kita Semakin Boros Saat Bersamanya
Tidak masalah jika kita memanglah kaya raya. Tapi kalau kita masih saja mempunyai banyak kebutuhan yang harus dipenuhi tapi saat berteman dengannya kita itu menjadi punya kebiasaan yang boros dan menghamburkan uang . Sepertinya memang harus dapat segera jaga jarak dengannya. Aplagi jika dipaksa mengikuti gaya hidupnya yang tiak sesuai dengan prinsip kita, dan kita harus lebih tegas membuat piihan dalam berteman.

Rusaknya Hubungan Kita Dengan Orang Terdekat
Setelah berteman dengannya hubungan kita dengan pasangan, kelaurga ataupun sahabat lainnya menjadi rusak. Jika hal itu terjadi saatnya untuk anda lebih menjaga jarak dengan teman yang menghanyutkan tersebut. Kita tidak bisa menyerahkan semua dunia kita kepada satu orang saja. Dikarenakan bagaimana juga kita selalu perlu hidup berdampingan dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita.

Di Baca Juga : Inilah 3 Zodiak Yang Dapat Membuat Pria Jatuh Hati

Sudah Tidak Menjadi Diri Sendiri
Selalu saja menggunakan topeng ketika berada didekatnya, selalu takut melakukan kesalahan ketika ada didekatnya. Bahkan selalu saja menyembunyikan hal yang sebenarnya kita sukai dan hanya karena kita tidaklah boleh dia membenci hal yang kita suka. Jika kita tidak dapat menjadi diri sendiri saat berada didekatnya dan cenderung mendapatkan tekanan dari psikologis darinya, ada juga baiknya kita mulai jara jarak darinya.

Selalu Menghambat Keberhasilan Kita
Teman yang baik seharusnya dapat selalu penyemangat dan pemberi motivasi agar kita dapat berhasil. Tapi kalau dia malah sering menghambat dan malah menjatuhkan kita. Tampaknya memang kita harus lebih waspada saat berada di dekatnya. Jika dia hanya memberikan pengaruh buruk di dalam kehidupan anda, saatnya untuk menjauh darinya.

Kehidupan kita itu sedikit banyak juga dipengaruhi oleh lingkaran dari pergaulan kita. Jika salah memilih teman, hidup kita dapat mengarah pada jalan yang salah. Meski begitu, masih banyak teman bermuka manis yang tulus hatinya dan dapat menjadi sahabat terbaik. Semoga kita dapat selalu bersama dan dikelilingi oleh teman dan sahabat yuang dapat memberikan pengaruh baik pada kehidupan kita. Info Poker Indonesia
Share:

1 komentar:

  1. gan , maaf ya gan numpang sharing
    http://metropas.blogspot.com/
    berbagi cerita untuk teman-teman

    BalasHapus

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post