Senin, 24 Desember 2018

Sederet Alasan Mengapa Hubungan Menyenangkan Saat Di Awal Saja

Sederet Alasan Mengapa Hubungan Menyenangkan Saat Di Awal Saja
Sederet Alasan Mengapa Hubungan Menyenangkan Saat Di Awal Saja
Liputanhidup.com - Saat baru jadian ataupun baru menikah, hubungan akan terasa begitu menyenangkan. Masa awal ini dapat dipenuhi banyak rasa cinta dan bahagia. Dna bahkan konflik yang terjadi juga dapat begitu minum.

Ternyata memang terdapat beberapa alasan yang mendasari kenapa hubungan begitu menyenangkan di awal masa jadian. Kita mungkin juga pernah merasakannya. Pada awal menjalin hubungan ataupun hidup bersama setiap hari akan terasa begitu menyenangkan.

Masih Menerima Pasangan Apa Adanya
Hubungan begitu menyenangkan di masa awla karena kita menerima pasangan kita dnegan apa adanya. karena masih berada pada tahap awal, dan kita dpat menerima keadaan dan kondisi yang ada tanpa adanya ekspekstasi yang berlebihan. Selama kita sudah dapat mencintai pasangan kita sudah pasti kita akan merasa bahagia.

Kebaruan dan tantangan dimasa awal merangsang banyak dipamin pada otak yang untuk sementara akan meningkatkan kemampuan untuk megnabaikan kekurangan dari pasangan. Kekurangan ataupun kelemahan yang dimiliki oleh pasangan juga tidak terlalu kita ambil pusing.

Belum Mempunyai Masalah Besar
Semuanya itu masih terasa manis. masih belum ada masalah yang berat yang dihadapi. Belum ada batu sandungan yang akan menghadang. Ibarat saat baru berlayar, kita belum sampai ke tengah lautan dan masih belum menghadapi ombak beasr. Jadi arusnya itu masih terasa tenang dan juga menyenangkan.

Belum Ada Desakan Yang Mengubah Pasangan
Di masa awal menjalin hubungan, fasenya itu merupakan saling mengenal satu sama lain. Belum ada desakan untuk mengubah pasangan. Saat desakan untuk mengubah pasangan itu sudah ada, akan timbul respin untuk tidak lagi saling mendengarkan. Ketika sudah mulai mengeluh pasangan dan memintanya untuk berubah, kita akan seperti menyarakan tuntutan dan juga paksaan yang pada akhirnya itu hanyalah akan menyakiti perasaan saja.

Di Baca Juga : Demi Menjaga Kesehatan Vagina, Lakukan 5 Hal ini Setelah Berhubungan Seks

Masih Belum Merasakan Bosan
Rutinitas yang baru masihlah berisi mengenai hal yang baru pertama kali dicoba ataupun dilakukan. Sehingga masih belum ada rasa bosan. Semua hal yang akan dilakukan terasa menyenangkan dan penuh dengan antusias untuk mengeksplorasi hal yang baru bersama.

Awal dari hubungan akan terasa begitu menyenangkan. Mempertahankan cinta juga akan memberikan tantangan baru. Jadi awal dari hubungan dapat memberikan banyak kebahagiaan juga jadi masa paling penting untuk membangun fondasi cinta yang lebih kuat. Dengan begini, tidak hanya masa awal saja yang akan terasa menyenangkan tapi juga masa kedepannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post