Senin, 28 Januari 2019

Terjawab Sudah Kenapa Anda Selalu Galau Setelah Berhubungan Seks

Terjawab Sudah Kenapa Anda Selalu Galau Setelah Berhubungan Seks
Terjawab Sudah Kenapa Anda Selalu Galau Setelah Berhubungan Seks
Liputanhidup.com - Pernahkah anda itu merasa persaan anda itu sedang bergejolak setelah selesai melakukan hubungan seks dengan suami ataupun istri anda? Memanglah terdengar ini cukup aneh. tapi nyatanya hal ini terjadi karena adanya hormon. Berikut ini penjelasan ilmiahnya.

Menangis setelah melakukan hubungan seks juga dikenal sebagai sebutan Post Coital Dysphoria.

Dari penelitian juga telah ditemukan bahwa sebanyak 51% orang yang diteliti, setidaknya pernah menangis setelah melaukan hubungan seks dan sedikit merasa sedih dalam rentang waktu empat minggu setelah melakukan wik wik wik.

Hal ini terjadi dikarenakan pengaruh dari kimia di dalam tubuh. Hormon tertentu bisa membuat seorang wanita menjadi terikat dengan pasangan.
Khusus untuk wanita, seks dan juga orgasme bisa melepaskan hormon oksitosin yang membuat keterikatan dan juga koneksi.

Menariknya lagi perasaan sedih itu datang saat sinyal kimia tidaklah selaras dengan kenyataan. Orang merasa terikat, tapi di sisi lain terputus juga situasi membingungkan ini yang membuat anda menjadi emosional.

Di Baca Juga : 4 Posisi Seks Yang Nyaman Untuk Wanita

Oleh karena itu, penemuan ini memanglah sering terjadi pad aorang yang melakukan hubungan seks. DI dalam hubungan seks terdapat diskoneksasi antara sinyal kimia yang membuat anda menjadi lebih terikat dengan kenyataan yang sesungguhnya.

Seks tersebut mungkin hebat, tapi setelahnya anda akan menyadari bahwa anda itu tidaklah benar-benar terhubung dengannya ataupun anda akan tetap marah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post