Selasa, 12 Februari 2019

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Diselingkuhi Agar Tidak Layu

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Diselingkuhi Agar Tidak Layu
Hal Yang Harus Dilakukan Jika Diselingkuhi Agar Tidak Layu
Liputanhidup.com - Diselingkui oleh pasangan yang kita cintai? Kekasih yang begitu kita cintai ternyata mendua? Pria yang begitu kita cintai malah memberikan hatinya pada wanita lain. Hati kita pastinya seperti teriris oleh pisau dan bertambah lagi orang yang sakit hati di dunia ini.

Dikhianati dan juga diselingkuhi memanglah selalu saja meninggakan luka mendalam. meski begitu, janganlah sampai hidup kita menjadi layu karenanya. Kita tetaplah berhak mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Dengan membuka lembaran baru adalah tugas kita selanjutnya.

Mengizinkan Diri Untuk Bersedih
Semua perasaan sedih anda yang ada didalam hati dapat langsung diluapkan. Mau menangis ataupun berteriak, izinkan diri anda merasakan semua itu. Dnegan cara seperti inilah, ruang hati anda setidaknya dapat kembali lebih lega.Buang dan lepaskan semua perasaan negatif dan hal yang membebani jiwa. Terimalah kenyataan bahwa diri adna itut erluka agar bisa menjadi lebih mudah untuk mengambil langkah selanjutnya.

Berhenti Untuk Menyalahkan Diri Sendiri
Dia  selingkuh karena dia yang memang bermasalah. Kita tidak perlu untuk menyalahkan diri sendiri. Jangan merasa berlanggung jawab atas perselingkuhannya. yang salah itu adalah dia. yang membuat masalah itu adalah dia. Kita tidaklah perlu merasa menjadi pihak yang bersalah. karena yang rugi itu adalah dia. Kita hanya berhak mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya.

Fokus Dengan Yang Diinginkan Kedepannya
Sekarang berfokuslah dengan apa yang kita inginkan kedepanya. Kita ingin hidup yang seperti apa? apa saja yang harus kita perbaiki untuk memperbaiki keadaan? Janganlah terlalu lama berkubang dengan masa lalu. yang telah berlalu sudahlah tidak bisa diperbaiki lagi. tapi kita masih dapat menciptakan sesuatu yang lebih untuk kehidupan kita yang lebih berharga. janganlah biarkan kehidupan anda layu karena seseorang yang dari awal itu ternyata memanglah tidak layak untuk anda cintai.

Di Baca Juga : Alasan Kenapa Pria Pesesif Itu Menyebalkan

Cintailah Diri Sendiri
Silakan jika ingin memanjakan diri sendiri. Cintai kembali diri anda. mantaatkan awktu yang ada saat ini untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik lagi. Hidup yang sempat layu kini saatnya untuk kita siram dan juga pupuk kembali. Ada juga hari yang lebih indah dan lebih baik untuk kita. yang harus kita lakukan adalah melangkah ke hal yang lebih baik.

Memang akan membutuhkan awktu untuk dapat move on. Selalu butuh energi yang lebih besar lagi untuk memperbaiki keadaan agar kehidupan menjadi lebih baik. tapi itu semua memanglah sudah menjadi bagian dari proses. Yang selingkuh biarlah dia. Kita layak mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya. Kita berhak mempunyai kehidupan yang lebih baik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post