Seks Sehat

4 Posisi Seks Yang Nyaman Untuk Wanita

4 Posisi Seks Yang Nyaman Untuk Wanita
4 Posisi Seks Yang Nyaman Untuk Wanita

Liputanhidup.com – Dengan membuat wanita menjadi puas saat berhubungan seks, dinilai dari sebagai sebuah prestasi untuk seorang pria. tapi, bagi sebagian dari wanita untuk bisa mencapai klimaks bisa jadi hal yang menyakitkan. Di dalam dunia yang sempurna ini, wanita bisa mendapat klimaks setiap kali saat mereka melakukan hubungan seks.

Tapi, banyak juga yang masih sulit untuk bisa mencapai kepuasan seksual. Kuncinya adalah wanita tidaklah bisa orgasme dari penetrasi saja. haruslah ada beberapa rangsangan untuk klitoris seperti melakukan sentuhan atau menggosoknya agar dapat masuk ke dalam bagian dari intimnya dan menyentuh bagian G-spot.

Jika anda sudah mendapatkan jalannya untuk membuat wanita lebih bergairah. Anda dapat melakukan berbagai gaya ataupun posisi seks untuk bisa membuat wanita mencapai puncak. Dan berikut ini merupakan posisi seks yang menjadi sahabat wanita ketika melakukan hubungan seks.

Posisi Misionaris
Posisi misionaris ini mungkin terdengan sudah membosankan bagi anda, tapi posisi inilah yang memungkinkan penis pria untuk bergerak dengan bagian klitorisnya. Menempatkan bantal dibawah pantat wanita sebagai alas dapat membantu pria mendapatkan sudut yang tepat untuk menemukan bagian g-spot.

Posisi seks ini merupakan salah satu dari posisi yang paling standar dan dijamin takkan pernah salah dengan posisi seperti ini. Jika ternyata posisi seks ini tidaklah membuat pasangan menjadi puas, maka bicarakanlah dengan pasangan.

Posisi Doggy Style
Posisi ini jgua disukai oleh wanita jika para pria melakukannya dengan benar. Posisi ini dapat membuat pria bisa mencpai bagian klitorisnya wanita dengan jari mereka. Posisi ini juga memungkinkan pria untuk pentrasi lebih dalam lagi yang dapat membuatnya lebij puas. Lakukanlah secara perlahan agar dapat membuat pasangan anda menjadi lebih cepat mencapai puncaknya.

Posisi Woman On Top
Posisi ini memang memungkinkan wanita untuk dapat mengontrol pergerakan seks, kecepatan juga dari tekenan penetrasi. Ramgsamgam doa demham ,emggpspl tulang dari kemaluannya dan perut bagian bawah dengan lebih lembut. Posisi ini yang dapat memberikan rangsangan G-spot yang baik untuknya.

Posisi Dengan Duduk Di Kursi
Duduk diatas kursi tanpa tangan dapat menjadi alternatif yang berbeda untuk melakukan posisi woman on top. Bisa dipastikan juga dia akan menggosokkan klitorisnya pada perut dan juga bagian kemaluannya. Jika dia menghadap pada anda, maka dia dapat mengatur sendiri seberapa dalamnya penetrasi yang harus dibutuhkan.

Di Baca Juga : 8 Hal Yang Di Rasakan Pasangan Saat Melakukan Shower Seks

Setiap wanita akan dapat mempunyai orgasme. Itu hanya masalah tentang bagaimana dia mendapatkan rangsangan yang tepat. Tapi untuk bisa mencapainya juga diperlukan kerja sama antara pria dan wanita.

Wanita juga dapat menentukan apakah dia ingin mencapai klimaks ataupun tidak. Akan percaya jika pria itu berusaha keras untuk bisa membuat pasangannya mendapatkan kepuasan, tapi ternyata dia malah justru sedang tidak ingin mencapai kenikmatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *