Hantu Seram

Yang namanya juga Hantu Seram pastinya menyeramkan. Baik itu hantu pria maupun hantu wanita, tapi banyak orang yang beranggapan bahwa hantu wanita jauh lebih seram dari pada hantu pria. Tidak tahu itu alasan benar atau tidak, tidak ada orang yang mau berjumpa dengan hantu pastinya, kali ini akan kami rangkum kumpulan hantu wanita yang paling menakutkan di dunia.

5 Hantu Seram Yang Gentayangan

1.Bloody Mary

Namanya adalah Bloody Mary telah terkenal di dunia karena kehebatannya saat menakuti manusia. Banyak orang yang mengatakan baha untuk bertemu dengan hantu ini di tengah malam mereka haruslah mematikan lampu dan bercermin sambil memanggil nama Bloody Mary sebanyak 3x. Jika berhasil memanggil nama Hantu Seram ini, orang itu akan mengalami kematian yang mengerikan. Coba saja jika berani.

Ada legenda yang mengatakan bahwa Maru merupakan seorang penyihir yang terkenal. Ada juga yang mengatakan bahwa maru adalah seorang gadis yang dibutuh secara sadis oleh orang asing atau kekasihnya. tapi ada juga yang beranggapan bahwa mary adalah hantu ratu Inggris. Tidak tahu cerita mana yang benar. tapi kisahnya tentang hantu mengenai dia itu nyata.

2.The Headless Nun

Sosok dari suster merupakan sosok yang dihormati oleh mereka yang beragama Kristiani. Suster merupakan waita yang memilih jalan hidup untuk tidka menikah demi melayani Tuhan. Apa kalian dapat membayangkan sosok hantu yang berpakaian suster.

Hantu suster tanpa kepala juga diyakini adalah cerita hantu yang mengerikan pertama kali menyebar di Kanada. Bermula di tahun 1701an, terdapat seorang suster yang secara tidak sengaja bertemu dengan pelaut kejam. Suster ini kemudian dibunuh dan kepalanya dipenggal. Sampai sekarang hatu suster tanpa kepala ini terus saja bergentayangan sambil mencari kepalanya yang hilang.

3.The White Lady

Kisah Hantu Seram The White Lady pada setiap negara berbeda. Dimanapun orang melihat adanya penampakan wanita menggunakan haunputih, pastinya langsung mengatakan hantu cew putih kali la. Karena orang yang di sjumlah negara juga mengaku pernah melihat hantu The White Lady, cerita asal muasal hanti ini mempunyai banyak versi.

Di Inggris hantu ini diyakini sebagai pertanda kematian. Di Skotlandia hantu ini diyakini sebagai hantu yang bunuh diri di sebuah menarh. hantu ini jgua diyakini sebagai wanita yang bunuh diri dengan cara melompat keluar dari balkon melalui jendela. Ada saja tingkah hantu ini semasa hidup sudah tahu tinggi kenapa dia mau lompat.

Hantu Seram Cerita Nyata

4.Anne Boleyn

Ada yang kenal Anne Boleyn? pastinya tidak karena kalian belum lahir. Anne Boleyn adalah wanita kedua dari raja Henry VII. Henry VII adlaah raja yang memerintah Inggris dari tahun 1509 sampai dengan 1547. dan Henry VII yang kecewa pada istri pertanaya yakni Catherine karena tidak berhasil melahirkan anak untuk menjadi penerus kerajaan akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Catherine kemudian menikahlah dengan Anne Boleyn tersebut.

Pernikahannya Henry VII bersama Anne Boleyn juga tidaklah berhasil karena tidak memberikan keturunan pria. Henry VII lalu menghukum Anne Boleyn dengan cara dipenggal di Menara London. Semenjak dari itulah Anne Boleyn banyak yang mengatakan pernah terlihak sosok putih yang menghantui di Menara London tempat dia dihukum mati.

5.Teke-Teke

Jepang yang terkenal dengan cerita Hantu Seramnya, salah satu yang paling seram itu adalah cerita mengenai hantu bernama Teke-Teke. menurut dari cerita ada seorang wanita yang jatuh dan tertabrak oleh kereta. lalu tubuh wanita tersebut terbelah menjadi dua bagian. Arwah penasaran Teke-Teke lalu menghantui orang yang berjalan di sekitar tembat dia tertabrak.

Bagian yang lebih seram yakni siapa saja yang bertemu dengan hantu ini, kematian merupakan hal yang tidak dapat dihindari. Teke-Teke boleh saja tidak mempunyai kaki, tapi cara ngesotnya kencang dan handal. Dengan menggunakan kedua tangan sebagai pengganti kaki. dia di akui sangat lihai dalam menggunakan kedua tangannya.

Dan, itulah beberapa Hantu Setam wanita yang kami rangkum untuk anda semua. Semoga ini bisa menghibur anda sekali. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk share jika ini pantas untuk di share.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here