Kisah Seram

Perang memanglah banyak sekali menyisakan Kisah Seram menyeramkan dan sekaligus begitu menyedihkan bagi setiap orang, banyaknya dari korban perang yang tewas dan tidak jelas tentang bagaimana penguburan dari mereka, sampai bahkan banyak dari korban yang jasadnya menghilang dan tidak bisa mendapatkan penguburan yang sepantasnya atau layak.

Berikut ini adalah kisah tempat herhantu bekas perang yang menyeramkan, baik itu berupa penampakan hantu yang diyakini adalah roh penasaran dari setiap korban perang, seperti pada kisah yang akan kami rangkum berikut ini.

Kisah Seram Berdasarkan Kisah Nyata

Kapal Perang USS Hornet

Kapal perang USS Hormet banyak bertugas juga di dalam melakukanpeperangan pada tahun 1943. Kapan ini adalah kepunyaai dari angkatan Laut Amerika dan kapan ini telah mempunyai tugas saat berlangsungnya perang Dunia II.

Ketika bertugas ke Samudra Pasifik. Kapan perang ini setidaknya telah berhasil menenggelamkan lebih dari 1.400 kapal perang dari Jepang. Tapi demikian juga telah tercatat 300 prajurit yang telah gugur dalam kapal ini selama lebih dari 27 tahun pelayanannya di dalam pertempuran. Entah itu dikarenakan oleh kecelakaan ataupun prajurit yang bunuh diri.

Dan, kapal perang tersebut saat ini tengah berada di USS Hormet Museum Alameda California dan menurut dari sejumlah pekerja yang bertugas berada didekat kapal, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa kapal ini adalah rumah dari sejumlah hantu yang bgentayangan. Beberapa cerita diantara mereka ada yang mengatakan pernah mendengar suara yang aneh atau merasa dingin pada bagian tertentu di kapal tersebut.

“Saya tidak percaya akan hal seperti itu, tapi aku pernah melihat sesuatu terjadi. Suatu hari ketika saya melihat seorang prajurit dengan celana berwama sedang berjalan di tangga kapal di dek, dan aku langjus mengikuti kemudian tiba-tiba dia menghilang. Tidak tahu apa yang harus saya jelaskan. Ujar seorang kurator yang sekaligus mantan dari Naxy Seal yakni Alan Mckean.

Perang Alamo

Perang Alamo terjadi di tahun 1836  dan perang ini adalah puncak dari warga Texas yang mengharapkan kemerdekaan. Bekas tempat kejadian pertempuran itu berada di San Antonio dan tempat ini adalah kuburan untuk 182 prajurit Texas dan juga 1.600 tentara Meksiko yang tewas dan terluka dalam peperangan tersebut.

Jasad dari pejuang terlupakan, terkubur secara tidak layak dan hanyut di sungan San Antonio. Kisah aneh dan juga supranaturan juga sering bermunculan bebrapa hari kemudian setelah pertempuran tersebut selesai.

Kisah Seram di Alomo berawal dari seorang Jenderal Meksiko bernama Juan Jose ANdrade yang hendak membangun kamp yang tidak jauh dari lokasi pertempuran. Kemudian dia mengirim seorang kolonel dan anak buahnya untuk membakal beberapa jasar prajurit Alamo agar tidak jadi penyakit.

Lalu para pria itu kembali dan gagal di dalam menjalankan perintah dari sang jenderal. Mereka lalu mengatakan bahwa ada 6 setan yang menjaga gerbang pertempuran.

Dan 80 tahun kemudian, para pengunjung lokasi tempat bekas perang tersebut, sering melihat seorang bocah kecil sedang berlarian dan mereka juga sering mendengar suara ringkikan kuda dan melihat sosok pria yang mengerikan terjun dari monumen.

Cold Harbor

Cold Harbor Battlefield terjadi pada 31 May sampai 12 June 1864 merupakan tepat pertempuran berdarah yang tragis dalam sejarah Amerika dan selama perang sipil tempat tersebut adalah tempat untuk tentara Union yang dipimpin oleh seorang Letnan Jenderal bernama Ulysses S.Grant.

Ketika pertempuran selesai. Pasukan dari Confederate kalah dan juga telah kehilangan lebih dari 5.000 prajurit sementara itu Union telah kehilangan 12.000 tentara.

Setiap pengunjung dekat lokasi bekas pertempuran sering melihat penampakan tentara yang tengah berkeliaran tanpa alasan atau melakukan manuver pertempuran, selain tu di bagian titik putih sering kali terlihat di malam hari dan banyak penduduk setelah yang mendengar suara kuda di sepanjang Route 156. Sampai beberapa orang sering mengatakan bahwa mereka mencium bau misiu di udara.

Pemakaman dekat taman Battledield kabarnya sering kali di hantui oleh arwah gadis kecil yang berpakaian putih dengan tipi dan wajah yang cantik.

Cerita ini beredar mengatakan anak tersebut meninggal setelah jatuh dari jendela rumah Gracekeeper yang masih berdiri saat itu. dalam satu kesempatan konon bahkan anda bisa melihat gadis kecil yang mengintip keluar dari jendela. Rumah tesebut juga dikatakan kyuburan untuk ratusan prajurit perang saudara secara massal.

Kisah Seram Yang Sudah Terbukti Benar

USS Arizona

Pearl Harbor di Hawaii juga menandai tempat perginya 1.102 dari 1.117 prajurit angkatan laut yang tewas kaena serangan tentara Jepang ke USS Arizona terjadi dalam serangan terhadap Pearl Harbor di tanggal 7 Desember 1941. Mereka yang meninggal secara tidak wajar membuat Pearl Harbor dikatakan menjadi lokasi berkumpulnya hantu.

Salah satu hantu yang terkenal itu adalah Charley yang kisahnya telah begitu lama dan juga kehadirannya sering terlihat. Tidak jarang  petugas setempat mengakan itu hanya Charley kejadian seperti kran air yang terbuka dengan sendirinya atau radio yang berganti siaran dengan sendirinya, lalu pintu yang sering kali membuka dan menutup.

Banyak pengunjung yang datang me memorial yang telah dibangun di Arizona merasa kesedihan yang tidak dapat dijelaskan dan rasa sakit yang ada. tapi salah satu cerita hantu yang mengerikan adalah seorang pelaut ditembak setelah menolak untuk berperang dan selama pengeboman yang terjadi di Pearl Harbor. Hantunya dikatakan sering mendatangi dek kapal saat air sedang surut.

The Jefferson Barracks

Di kota Missouri dibuka pada tanggal 23 Oktober 1826. diberi nama demikian sebagai penghormatan mantan presiden Thomas Jefferson yang meninggal di awal tahun itu. Dalam sejarahnya tempat itudigunakan sebagai bagian pementasan militer dan rumah sakit serta lokasi kuburan yang didirikan di tahun 1863.

Cerita Seram yang menakutkan terjadi di sekitar markas tersebut. Dimana sejumlah tentara yang bertugas untuk menjaga disana melaporkan bahwa mereka melihat hantu penjaga yang seperti menantang mereka.

Ganti itu menampakan diri seperti seseorang dengan darah dan lubang peluru di kepala. hantu itu digambarkan begitu menakutkan ingin menyerang. Bahkan beberapa kali petugas penjaga meninggalkan pos mereka saat melihat hantu tersebut.

Cerita yang beredah hantu itu adalah seorang penjaga yang telah tewas dalam serangan amunisi. Hantu itu dipercaya masih menganggap penjaga pos yang bertugas disana sebagai musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here