Posisi Seks

Berhubungan Seks di depan cermin dapat jadi hal yang tabu, terutama untuk mereka yang masih malu melihat tubuhnya tanpa sehelai benangpun. Tapi untuk anda yang harus akan tantangan, hal ini juga dapat menjadi sebuah pilihan ketika berhubungan seks. Keberanian untuk melakukan hal erotis bersama pasangan, seks di depan cerita dengan Posisi Seks yang menyuguhkan sensasi tidak terduga lebih dari sebelumnya.

Posisi Seks Dengan Sensasi Berbeda

Berdiri Di Depan Cermin

Jika anda mempunyai cermin setinggi badan anda, maka manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Lakukanlah hubungan seks dengan posisi berdiri langsung menghadap cermin. Bunda dapat berdiri di hadapan cermin dan [rua melakukan penetrasi dari belakang.

Berpeganganlah pada dinding di sebelah cermin, janganlah anda menumpukan berat tubuh ke cermin karena dapat berbahaya. Anda berssama pasangan juga dapat melakukan kontak mata melalui cermin dengan posisi ini, sehingga seks akan terasa lebih intim.

Posisi Woman On Top Dengan Membelakangi Pria

Sam seperti posisi seks dari wiman on tip lainnya., tapi bedanya posisi seks duduk dengan membelakangi pria. Sehinga pungung wanita harus menghadapi ke arahnya.

Tempatkanlah cermin di ujung kaki pria, sehingga anda bersama dapat mmelihat secara langsung aksi seks yang erotis. Apa pria melihhat juga dengan dara menyruhnya untuk duduk dan melakukan rangkasan pada tubuh anda dari bagian bekalang.

Posisi Woman On Top Di Hadapan Cerimin

Terdapat beberapa pilihan mengenai penempatan cermin ketika berhubungan seks dengan posisi Seks seperti wanita dapat menempatkan cermin ke kepala ranjang, sehingga dapat melihat diri sendiri tengah beraksi atau cermin juga dapat diletakkan di bagian samping, sehingga wanita dan pria sesekali dapat melihat ke cermin dan melihat seks bersama dari sisi yang lain.

Janganlah pernah merasa rendah diri ketika melakukan seks dengan posisi seks ini, karena tubuh wanita indah dan pria dapat merasakannya dengan puas sambil melihat langsung maupun melalui cermin.

Posisi Misionaris

Tempatkan cermin ketika melakukan Posisi Seks misionari, anda dan pasangan dapat menyesuaikan posisi dari cerin tergantung dengan apa yang ingin dilihat. Ini jgua dapat dilakukan untuk mereka yang pertama kali melakukan seks dihadapan cermin.

Bila sudah terbiasa berhubungan seks dihadapan cermin, anda dan pasangan dapat memindahkan cermin ke tempat lain. Seperti di atas. Sehingga anda bisa melihat keseluruhan tubuh pria ketika dia sedang berhubungan seks dengan anda melalui posisi misionaris. pastinya akan begitu nikmat.

Doggy Style Terbaring

Dimulai dengan posisi doggy style seperti biasa, kemudian setelah pria melakukan penetrasi, wanita dapat menurunkan tubuh sampai pertu menempek ke ranjang dan dada suami menempel di punggung wanita.

Tempatkah lah cermin dihadapan wajah anda berdua, sehingga dapat saling menatap melalui cermin. Dan hubungan seks akan begitu dirasakan dan tidak terlupakan.

Posisi Seks Dengan Kenikmatan Tiada Tara

Doggy Style Berhadapan Dengan Cermin

Berhubungan seks dihadapan cermin dengan posisi doggy style dapat menambah gairah kalian. Tempatkan cermin di bagian samping, sehingga anda dan pasangan dapat melihat seluruh tubuh ketika berhubungan seks. Dan bagaimana erotisnya gerakan tubuh setiap saat beraksi dalam percintaan.

Siap untuk mencoba melakukan seks di hadpan cermin? pastikan anda dan pasangan sudahlah sepakat dan siap. Sebelum menempatkan cermin dihadapan kamar tidur.

Jadi, Posisi Seks mana yang disukai anda, setelah membaca artikel ini lakukan langsung malam nanti agar kenikmatan tiada tara bisa kalian dapatkan bersama. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa share jika bermainfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here