Alasan Kenapa Pria Pesesif Itu Menyebalkan
Alasan Kenapa Pria Pesesif Itu Menyebalkan

Liputanhidup.com – pernah tidak anda mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan dan disukai oleh pria yang terlalu posesof? Belum ada kata jadian, dia sudah malah sok ngatur kehidupan anda. Kita belum menerima cintanya tapi dia sudahlah berlahak menjadi kekasih idaman.

Menyikap pria yang telah posesif duluan padahal masih belum jadian memanglah membuat kesal. Kadang kasihan yang juga melihatnya karena mau tidak mau dia harus menerima cinta yang bertepuk sebelah tangan. tapi kalau membuarkan terus, kita yang akan menderita sendiri karenakenyamanan kita terganggu dikarneakan sikap yang posesif.

Menghargai Perhatiannya Tapi Beri Dia Pengertian
kalau langsung menolak atau menyuruhnya menjauh, mungkin dia akan sakit hati.Ada baiknya memanglah tidak tetap perlu menghargai perhatiannya. tapi tidak hanya itu saja, kita juga harus memberikannya pengertian. Setidaknya pertegas sekali lagi jiak tidak ada ikatan atau hubungan yang istimewa antara kita dengannya.

Jika Sikap Posesif Berlebihan, Keberatan Boleh Di Tunjukkan
Tidak enak bangat pastinya jika terus merasa dibebanu dengan perhatiannya yang begitu berlebihan. Apalagi jika semua gerak dan aktivitas kita dibatasinya, jelas akan memuat kita begitu tidaklah nyaman. Disini kita juga berhak untuk menunjukkan perasaan keberatan. Kalau kita sudah tidaklah nyaman pada setiap perlakuannya, maka kita haus mengungkapkan. dari pada tindakannya itu jauh melenceng dan memmbuat keadaan jadi semakin terbebani.

Di Baca Juga : Inilah Zodiak Yang Suka Melakukan Morning Seks

Kita Dapat Meminta Bantuan Orang Lain
Kalau sikapnya itu sudahlah seperti penguntu. kita harus lebih waspadai lagi. Saatnya untuk enda mencari dan meminta bantuan dari orang lain. karena jika sikap posesifnya jadi begitu obsesif dan berlebihan, bukan hal yang tidak mungkin dia dapat nekat melakukan tindakan kasar pada anda. Tetaplah utamakan kenyaman dan keselamatan diri.

Semoga kita tidak sampai bertemu dengan orang yang terlalu posesif. Tetap utamakan rasa nyaman dan aman anda diserbagai hal dan hubungan yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here