Berhubungan Seks

Berhubungan Seks, nyatanya bukanlah hanya mengenai kepuasan fisik dan kebutuhan dari biologis saja, tapi sudah menyangkut kesehatan dari fisik batin dan mental setiap orang secara umum. Orang yang mungkin mengira berhubungan seks hanyalah mengenai nafsu saja, tapi sebenarnya terdapat banyak manfaatnya dan anda itu harus tahu bahwa berhubungan seks memang sering akan memberikan lebih banyak manfat. Ini merupakan alasan kenapa anda dan pasangan harus melakukan Hubungan Seks yang lebih sering.

Berhubungan Seks Rutin Yang Menyenangkan

Seks Membakar Minyak Kalori

Seks termasuk juga aktivitas fisik yang menguras t3enaga dan termasuk ke dalam aktivitas kardio. Tidaklah banyak yangtahu bahwa seks itu dapat melatih otot, kesehatan dari jantung dan tubuh secara umum dari penelitian di tahun 2013 yang menunjukkan bahwa berhubungan seks selana 25 menit ternyata dengan membakar kurang lebih dari 101 kalori per sesinya.

Seks Dapat Menurunkan Tekanan Darah

Penelitian yang telah dilakukan tahun 2005 di Scotlandia mengungkapkan bahwa mereka yang juga melakukan hubungan seks mempunyai kadar tekanan darah lebih rendah dan stabil dari pada mereka yang tidaklah pernah berhubungan seks. Ini juga berhubungan seks dengan tinggi rendahnya kadar dari stres yang ternuaya bisa menaikkan tekanan dari darah.

Menurunkan Tingkat Stres

Berhubungan Seks, apalagi saat sudah mencapai orgasme, menjadi salah satu dari aktivitas fisik yang membuat pelepasan hormon oksitosin dan endorfim sehingga dapat menghulangkan hormon stres dan membuat anda menjadi lebih bahagia dan tenang.

Seks Menguatkan Jantung

Penelitian yang terjadi di Britania raya juga menemukan bahaw Berhubungan Seks dua kali dalam seminggu mempunyai efek kesehatan menjaga diri dari penyakit jantung dari pada mereka yang hanya saja bercinta sekali dalam sebulan. Karena seks juga termasuk olahraga kardio untuk melatih jantung.

Berhubungan Seks Itu Harus Di Lakukan

Mencegah Kanker

Beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa seks yang rutin akan menurunkan risiko kanker prostat terhadap pria dan mengurangi kanker payudara pada wanita. penelitian dari Prancis juga mengungkapkan bahwa wanita yang meakukan seks tidak sekali dalam sebulan lebih rendah resikonya mengembangkan kanker payudara.

Kekebalan Tubuh

Karena seks itu merupakanaktivitas fisik yang melatih tubuh secara umum, tubuh akan lebih secara alami dan tingkat sel dari darah putih akan lebh banyak untuk menjaga kekebalan dari tubuh dan penyakit. Penelitian yang telah menunjukkan bahwa seks 1-2 kali dalam seminggu meningkatkan antibodi yang mempertahankan diri dari penyakit.

Meredakan Rasa Nyeri

Saat tingkat stres berkurang di dalam tubuh, secara alami dari tubuh tidaklah akan merasa sakit dan nyeri. Penelitian dari 2013 di Jerman mengungkapkan bahwa seks bisa mengurangi derita migrain sampai 70%. Endofin yang dilepaskan oleh otak membantu mengurangi rasa sakit.

Menguatka Ikatan Cinta

Inilah hal penting yang dapat anda lakukan melakukannya yakni Berhubungan Seks. Anda dan pasangan bisa menjadi lebih dekat dan intim scara batin dan bisa juga menjaga kedamain bahkan keharmonisan dari rumah tangga.

Jadi itulah sekian alasan mengenai pentingnya Melakukan seks atau Berhubungan Seks. Seks pastinya sangat bagus untuk kehidupan cinta yang lebih baik, tanpa seks semua akan hambar bercintalah setelah bangun pagi itu akan lebih menggairahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here