Payudara Wanita

Bagi kebanyakan wanita, payudara merupakan bagian yang sensitif dan laing dinikmati saat dimainkan. Meski gunung kembar wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang disukai oleh pasangan. Kadang pria hanya meremas sesuka hatinya saja. Untuk sesi panas yang semakin nikmat mari baca artikel dengan cara benar bermain dan meremas Payudara Wanita.

Payudara Wanita Menjadi Bagian Penting Dari Seks


Katakan Saja Keinginan Anda

Sebelumnya, anda itu harus menyampaikan keinginan pada pasangan. Setiap wanita pastinya mempunyai bentuk, ukuran dan sensitivitas dari payudara yang berbeda. Maka dari itu, anda hanya tahu tentang cara yang paling sempurna untuyk bisa memanjakannya. Apa anda itu suka remasan yang lembut atau anda suka dengan gunung kembar diperlakukan liar.

Dimulai Dari Perlahan

Jika anda itu masih belum tahu mengenai cara yang tepat untuk memanjakan payudara, marilah mulai dengan melakukan ekplorasi bersamanya. Untuk tahap seperti ini, jauhi dulu meremas ataupun melakukan cengkraman payudara dengan keras. Jika anda itu suka dengan melakukan sentuhan, lanjutkan ke tahap yang lebih liar lagi.

Bermain Puting

Syaraf yang ada pada puting bisa meningkatkan stimulasi pada klitoris. Itulah yang telah membuat permainan pada puting menjadi begitu panas. Terdapat juga berbagai cara untuk menggoda puting Payudara Wanita. Seperti melakukan sentuhan dengan ibu jari, cubitan lembut, menjilatnya dan menghisapnya. maksyosss….!

Jangan Lupa Bagian Lainnya

Mungkin saja anda itu menganggap puting sebagai bagian utama rangsangan dada. Tapi janganlah lupa bahwa payudara itu terdiri dari banyak bagian seperti bagian Sideboob, underboob sampai dengan bagian di luar puting yang tidak kalah nikmat apabila disentuh. Melainkan meremas seluruh payudara dengan telapak tangan, ajak saja dia 8untuk mengusap bagian terluar dari payudara kemudian bergeraklah menuju ke tengah, berakhirnya di puting.

Memaksimalkan Foreplay

Stimulasi dari payudara yang menjadi pembangkit dari gairah seks yang luar biasa untuk setiap wanita. Jadi setiap pria haruslah menggunakan kunci ini untuk memaksimalkan. Sebagai pemanasan, maka mintalah dia menggunakan tangan dan mulut untuk bermain payudara, tapi abaikan bagian tubuh anda yang lainnya. Artinya tidak ada penetrasi terlebih dahulu. Pasangan anda juga harus bersabar sampai libido yang benar-benar mencapai puncaknya dan anda tidak akan tahan lagi untuk memulai aksi yang begitu bergairan selanjutnya.

Pasangan Harus Memperhatikan Reaksi Anda

Yang sebenarnya, tubuh anda itu menunjukkan berbagai dari tanda yang bisa membantu dia untuk melanjutkan aktivitas selanjutnya. Saat bergairah, payudara wanita juga akan menjadi membesar sampai 25% dari aslinya. Selain itu, jika tubuh anda sudah siap untuk sesi yang sebenarnya, maka payudara anda akan terlihat lebih merah dan puting anda akan menjadi mengeras. Jadi dia dapat memerhatikan setiap hal yang kecil dia akan dpat menyesuaikan diri untuk bisa memanjakan anda lebih jauh lagi.

Payudara Wanita Harus Di Rangsang Dengan Baik

Melakukan Kombinasi Serangan

Seperti yang pada Cosmo sebut saja sebelumnya, puting anda terkoneksi dengan klitoris. Cara untuk memanfaatkannya? Ajaklah pasangan memainkan puting dan vagina. Biarkan anda mencapai puncak dari kenikmatan melalui stimulasi ini. Jika dia juga ingin dimanja, persiapkan diri untuk melakukan sesi kedua.

Bermain Dengan Tangan Sendiri

Bagi pasangan, akan lebih panas jika anda ikut serta apalagi ketika anda meremas payudara dengan tangan sendiri, dan sedangkan dia hanya boleh menyaksikan anda saja. Dijamin pasangan anda tidak akan kuat menahan rasa ini dan akan menerkam dengan melakukan remasan tiada henti.

Dan sampai disini saja perbincangan kita mengenai cara meremas payudara yang benar agar gairah seks bisa menjadi semakin lebih baik. Payudara Wanita pastinya akan nikmat jika dirangsang secara berlahan. Terima kasih sudah membaca artikel dari kami semoga wawasan mengenai seks anda bisa bertambah lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here