Pasangan Egois

Pada saat memulai suatu hubungan cinta, memang sebaiknya setiap orang yang telah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi karakter yang berbeda dengan dirinya atau malah justru malah sama persis, termasuk juga saat menghadapi pasangan yang egois.

Pasangan Egois Tidah Harus Di Pertahankan

Tidak mudah utnuk menghadapi pasangan egois, dibutuhkan juga cara dan kesabaran. pastikan juga melakukan beberapa hal ini agar dapat menghadapinya dengan lebih baik.

Berbicara Apa Adanya

Tidakkalh harus boasa basi dengannya, karena pada dasarnya dia juga sulit untuk diberi tahu. Orang egois juga biasanya keras kepala. Jadi tidaklah usah bermulut manis jika maksudnya anda ingin dipahami olehnya. Apalagi jika anda merasa dia mulai mendominasi bicarakan bersama.Bersabarlah karena dia tidaklah akan bisa berubah dalam semalam saja.

Tahu Waktu Setuju Dan Tidak

Belajar untuk menolah itu penting, tahu kapan waktunya harus mengatakan iya dan kapan tidak. Jika dia terlalu mencampuri urusan anda dan mengganggu, kumpulkanlah keberanian dan bersikap lebih tegas. Katakan opini anda dengan sikap yang tenang denganbegitu dia akan paham bahwa dia sudah kelewatan batasnya.

Jangan Mengharapkan Maaf

Sulit untuk orang yang egois untuk meminta maaf karena mereka tidaklah sadar akan kesalahannya mereka. Dia juga mungkin akan diam saja saat anda marah, tapi tidak mempunyuai inisiatif untuk meminta maaf.

Pasangan Egois Dengan Cinta Yang Baik

Tidak Butuh Izinnya Melakukan Sesuatu

Berhentilah untuk meminta izinnya setiap kali ingin melakukan hal yang ingin dilakukan, tapi anda juga mempunyai hak untuk melakukan sesuatu, apalagi jika itu berhubungan dengan anda sendiri. Jadi lebih percaya diri dan pertahankan sikap mandiri anda.

Puji Dia Saat Menunjukkan Sikap Baik

Saat dia menunjukkan perubahan, seperti peduli pada orang lain, mau membantu dan memikirkan kepentingan orang lain. Puji tindakannya. Janganlah berlebihan dan tidak usah diikuti ceramah panjang mengatakan seharusnya dia lebih sering melakukannya karena dapat menjadi kesal nantinya. Cukup tunjukkan bahwa anda menghargai sikap baiknya.

Memanglah dibuthkan juga kesabaran untuk menghadapi pasangan egois, tapi itu sekian hal yang dapat dilakukan jika ingin memahami dan menyesuaikan diri dengan pasangan yang egois.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here