Debat Capres Cawapres
Debat Capres Cawapres

Di Tengah Debat Capres Cawapres, Ahok Unggah Vlog Baru

Basuki Tjahaja Purnama dengan sebutan lain Ahok atau BTP mengunggah vlog terbarunya bertepatan bersama momen debat Capres-Cawapres babak ke lima, Sabtu 13 April 2019.

Dalam vlog terbarunya BTP menyampaikan alasan mengapa dirinya memastikan untuk berhimpun bersama PDIP. Vlog tersebut segera ramai dikomentari netizen yang membantu pilihannya tersebut. Ada beberapa netizen yang berkomentar bingung ikuti debat Capres atau perhatikan vlog yang baru diunggah BTP.

“Lagi nonton debat tiba-tiba bunyi notif (notifikasi) berasal dari Pak BTP,” tulis seorang netizen. Ada beberapa komentar bernada serupa lantaran debat Capres masih berjalan malam ini.

BACA JUGA : Veronica Tan Bikin Pesta Kejutan Ulang Tahun untuk Anak Bungsunya

Ahok formal berhimpun bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Staf Ahok yang terhitung merupakan calon legislator berasal dari PDIP, Ima Mahdiah menyebutkan Ahok sudah jadi kader partai banteng dua hari sehabis bebas berasal dari penjara. “Sejak 26 Januari 2019,” kata Ima kepada Tempo, Jumat malam, 8 Februari 2019.

Ima menyebutkan Ahok masuk PDIP atas permohonan sendiri

Ima menyebutkan Ahok masuk PDIP atas permohonan sendiri, bukan gara-gara ajakan. Kata dia, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah menghadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sementara sehabis keluar berasal dari penjara, 24 Januari. Jumat sampai Ahad ini, Ahok mampir ke DPD PDIP Bali bersama sejumlah petinggi DPP PDIP.

Kabar Ahok merapat ke PDIP pun sebenarnya sudah tersiar lama. Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menyebut Ahok sudah lama ingin berhimpun bersama partainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here