Berita Harian

Fakta Atau Mitos? Jika Memberi Hadiah Baju Hubungan Akan Berakhir

Fakta Atau Mitos? Jika Memberi Hadiah Baju Hubungan Akan Berakhir
Fakta Atau Mitos? Jika Memberi Hadiah Baju Hubungan Akan Berakhir


Liputanhidup.com – Siapa yang tidak suka diberikan hadiah tercinta. Bisa dipastikan juga baha semua orang suka diberikan hadiah apalagi jika hadiah itu dari orag yang dicintai dan dikasihi yakni seorang pasangan. Tapi, sebelum memberikan hadiah ke pasangan usahakanlah untuk memilih hadiah yang paling cocok untuknya. Dan berikan hadiah yang memang dibutuhkannya karena ini akan menjadi lebih berkesan.

Dari sekian banyaknya barang yang dapat diberikan ke pasangan. Salah satu barang yang memang paling sering diberikan ke pasangan adalah baju. Baju menjadi barang yang memang begitu mengesankan jika diberikan ke pasangan. Baju juga mempunyai fungsi dan kualitas yang baik.

Mengenai hadiah baju untuk pasangan anda, tidak sedikit orang yang percaya hanya memberikan baju dapat membaut hubungan menjadi berakhir. Apa itu semua benar?

Mitosnya lagi dengan memberikan baju pada pasangan akan membuat hubungan berakhir. Hal ini mengingat jika dari warna baju akan luntur setelah dicuri. Semakin sering dicuti maka akan menjadi semakin cepat warna baju itu akan pudar. Pudar warna baju diyakini akan mempengaruhi cinta dua orang yang sedag merajut cintanya. Dikhawatirkan jika cinta kedua juga akan luntur dan pudar setiap warna baju.

Di Baca Juga ; Tips Menemukan CInta Di Usia 30 Tahunan

Mitos yang lainnya juga menyebutkan jika memberikan baju warna hitam ke pasangan juga tidaklah boleh. warna hitam diyakini melambangkan kesedihan yang mendalam bahkan kemarian.

Meskipun begitu, sebenarnya memberikan baju ke pasangan itu bukanlah masalah. Baju bisa menjadi hadiah terbaik untuk pasangan. Baju baru nyatanya dpat memberikan penampilan pada pasangan semakin mengesankan. Selama hubungan cinta dilandasi rasa percaya dan kejujuran serta komunikasi yang baik, apapun masalahnya hubungan akan terus saja terjaga dengan baik. Putusnya cinta semata-mata bvukan karena dari hadiah baju melainkan banyak hal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *