Kencan Pertama

Kencan Pertama itu menjadi sebuah awal dari semuanya dan dari setiap hubungan cinta anda bersama sih doi. Melalui kencan yang pertama, anda itu akan melihat apakah pasangan dari kencan anda itu merupakan yang terbaik ataupun bukan.

Kencan Pertama Haruslah Spesial

Pada sisi lainnya, kencan pertama itu menjadi begitu berisiko untuk melakukan setiap hal yang salah. dan seakan anda itu dituntut untuk melakukan segala sesuatunya dengan lebih baik dan sempurna.

Di mata setiap wanita, sebenarnya ada beberapa hal yang memang tidaklah boleh dilakukan oleh setiap pria saat melakukan kencan pertama.

Jangan Langsung Menghilang

Pada saat anda menyadari percakapan dengan berjalannya terlalu garing. Janganlah langsung menyerah begitu saja. Jangan langsung menghilang tanpa mengucapkan selamat tinggi. Untuk wanita, tindakan ini adalah tindakan seorang pengecut dan menyedihkan.

Jangan Bermain Psikologis Terlalu Dalam

Kencan di hari pertama waktunya untuk kalian para pria menunjukkan sisi terbaik dari kita. Bukan malah untuk saling mengkritik terlalu membuat pasangan menjadi tahu bahwa kita itu merupakan sosok yang menang. Waspadalah saat hendak menunjukkan sisi terbaik dari anda janganlah sampai menjadi sebuah bumerang untuk diri anda sendiri nantinya.

Jangan Lebih Dulu Membicarakan Masa Depan

Jelas ini memang akan menjadi sebuah topik yang membingungkan di kencan pertama kalinya. Hal ini akan menjadi sebuah pembicaraan yang canggung. Akan lebih baol jika berfokus dengan apa yang terjadi sekarang ini, berusaha membuat pasangan kencan merasa lebih nyaman.

Hindari Perbincangan Wawancara

Bertanya memang menjadi satu-satunya cara untuk anda mengenal pasangan kencan anda nantinya, tapi bukan berarti membuat pasangan anda seperti di wawancara. Yang terpenting di dalam kencan pertama itu adalah tentang bagaimana menciptakan obrolan dua arah, bukan hanya ekadar tanya jawab saja.

Jangan Lakukan Kesalahan Pada Kencan Pertama


Jangan Membawa Teman

Namnya saja sudah kencan pertam, tidak sepatutnya anda itu mebawa teman. Membawa teman di kencan pertama bukan sebuah strategi yang baik. meski haya bermaksud baik da untuk mendukung modalnya nanti.

Jangan Dimanfaatkan

Pasangan yang kencan dengan anda mungki saja memang keahlian tertentu, tapi bukan berarti kencan pertama diisi dengan obrolan bisnis atautawaran dari pekerjaan yang memanfaatkan keahlian pasangan kencan. Sebagian mungkin akan menanggapinya dengan menyenangkan, tapi sebagian lain dapat merasa lebih bosan.

Dan itulah beberapa hal yang harus dihindari saat kencan pertama dengan wanita. Terima kasih sudah membaca artikel dari kami. semoga bisa menambah wawasan anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here