Intip Asalan Kenapa Para Pria Berselingkuh

Orang ketiga di dalam pernikahan dapat menjadi suatu ancaman dari hancurnya sebuah rumah tangga. Baik dari Pria Berselingkuh ataupun istri yang bisa menjadi sih pelaku dalam perselingkuhan.

Selingkuh tidak selalu berakhir dengan hubungan seks yang panjang. Jalan atau kencan dengan laawn jenis itu bukan pasangan diketahui juga bentuk dari sebuah perselingkuhan.

Namun, didalam hal seperti ini, pria diketahui lebih sering menjadi pelaku selingkuh dari pada wanita. Lalu kenapa para pria itu beristri nekat melakukan selingkuh?

Terdapat beberapa alasan di luar sana dengan dugaan yang mengejutkan yang menjadi motif dari perselingkuhan untuk setiap pria.

Sejumlah Alasan Pria Berselingkuh

Kebutuhan Emosional Yang Tidak Terpenuhi

Alasan yang utama kenapa Pria Berselingkuh mempunyai pasangan lain adalah dikarenakan pasnagan mereka tidaklah memenuhi kebutuhan emosional mereka dan sama-sama mempertahankan ego masing-masing. Solusina, cobalah untuk memperbaiki apa yang telah hilang dalam hubungan dengan melakukan komunikasi. Mulai dari menghabiskan 30 menit waktu sampai 1 jam setiap hari berbicara dari hati ke hati akan lebih intim.

Merasa Cemas Dan Gelisa

Terlalu sering dicurigai oleh sang istri atau terlalu posesifakan mmebuat pria merasakan tidak aman. Selalu dikekang dan juga cemas ataupun gelisa. Pria akan merasa frustasi dan merasa wanita lebih memahami,

Tidak Cukup Hanya Satu

Seorang Pria Berselingkuh berdalih membutuhkan variasi. Saat pasangannya tidaklah bisa memenuhi itu semua maka dari itu setiap praia bisa lari ke pelukan wanita laiinya. Ditambah lagi jika dirumah selalu saja ribut masalah keuangan, anak atau pembagian tugas.

Melakukan Balas Dendam

Seorang pria yang mungin jugalah ingin membalas dendam untuk mentyembuhkan rasa luka ego. Setelah pasangan wantainya berbohong padanya. maka dari itu untuk mencegah hal tersebut. Tuntaskanlah setiap emosi kemarahan jangan meruncing ke arah kebencian sampai berakhirke perselingkuhan.

Nasib Anda Jelek Atau Pria Berselinguh Adalah Hobi Mereka

Terjebak Dalam Cinta

Pria Berselingkuh seringkali karena adanya peluang. Mereka juga memanfaatkan kesempatan saat pergi ke luar kota ataupun rapat dengan banyak klien. Awalnya mereka itu akan mengaku hanya bermain-main ataupun iseng, tapi malah ternyata tidak bisa menghalau godaan. Apalagi jia sudahlah berada dibawah pengaruh dari alkohol.

Menjadi Bad Boy

Sifatnya tersebutlah yang merupakan sifat sang penakluk dan pemain hati wanita. Beberapa pria juga masih mempunyai  ikatakan sebagai playboy meskipun sudah tua. Alasannya sekarang wanita sudah tidak memandang tua atau muda yang penting isi rekening banyak nominalnya, dan bisa membelikan mereka tas mahal saja pasti wanita lain tergait. Maka dari itu hindari suami anda pegang uang banyak.

Di Baca Juga : 8 Berita Seram Mengenai Cara Komunikasi Hantu Dengan Manusia

Masalah Seks

Kuncinya itu adalah komunikasi mengenai apa yang diinginkan ketika melakukan hubungan seks. Saat waktu terbaik untuk memulai diskusi ini adalah diawal pernikahan. Semakin lama nanti malah akan menjadi semakin canggung.

Dan, itulah beberapa alasan kenapa Pria Berselingkuh. Jadi untuk itu sebagai wanita yang baik anda harus selalu menjaga pasangan pria anda sebelum dia membelok ke pelukan orang lain, sahabat atau teman anda. dan harus diingat ya para wanita, jangan menjaga jodoh orang lain seperti cerita-cerita yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here