Berhubungan Seks

Seks itu memang semestinya menjadi sebuah momen yang paling nikmat untuk dilakukan bersama. Meskipun definisi nikmat itu haruslah relatif, Namun ada standar dasar yang memang seharusnya harus dipahami dan dimengerti oleh setiap pasangan dalam Berhubungan Seks.

Berhubungan Seks Harus Lebih Serius

Merasa telah melakukan semuanya itu dengan benar saat melakukan seks? Cobalah untuk melakukan cek lebih dulu, mungkin ada satu ataupun bahkan dari beberapa kesalahan yang kecil atau di anggap sederhana oleh banyak pasangan. Mengenai seks berikut ini kesalahan yang masih sering dilakukan!

Malu Berbicara Mengenai Seks

Nyaman, sering kali saat Berhubungan Seks tidaklan lantas membuat seseorang itu merasa cukup nyaman dan berbicara mengenai seks. Padahal, komunikasi merupakan suatu hal yang penting untuk dilakukan bersama dengan pasangan. Jangan sampai karena anda atau pasangan merasa malu untuk berbicara fantasi dan preferensi setiap pribadi malah justru berujung pada kualitas seks yang akan menurun.

Tidak Mencapai Orgasme

Kadang, orgasme bukanlah sebuah tujuan akhir dari seks. Karena kenikmatan dari Berhubungan Seks malah justru diperoleh melalui proses, dimulai dari anda dan pasnagan yang saling menggoda, di mulai merasa bergairah, bereksperimen dengan melakukan berbagai sentuhan, fantasi dan hal lainnya. Jika fokus anda hanya pad aorgasme, keseluruhan pengalaman kenikmatan seks itu tidaklah akan anda dapatkan dan akan hanya membuat anda itu merasa lebih terbebani dan cemas.

Berasymsi Bahwa Pasangan Merupakan Ahli Seks Yang Bisa Membaca Pikiran

Sekalipun pasangan anda begitu mencintaimu, bukan berarti dia itu selalu tahu tentang cara untuk dapat membahagiakan dan juga memuaskan anda saat melakukan hubungan seks. Terutama bagi wanita, tidaklah harus malu untuk mengatakan pada pasangan bagian mana saja yang ingin disentuh anda. Bagian maupun setiap hal yang membuat anda menjadi kurang nyaman ketika melakukan seks, tidaklah untuk mengutarakannya.

Menggantungkan Orgasme Hanya Untuk Usaha Pasangan

Berfokuslah untuk menyenangkan pasangan ketika Berhubungan Seks merpakan suatu hal yang baik, tapi seks tidaklah semestinya hanya akan diusahakan oleh satu pihak saja. Untuk membuat anda merasakan orgasme. Anda tidaklah seharusnya menggantungkan dari usaha pasangan semata saja. Anda juga perlu untuk melakukan hal yang bisa membantu anda mencapai puncak, terlebih mengingat bahwa anda sendiri yang paling mengerti bagaimana untuk mencapai kenikmatan itu.

Berhubungan Seks Tidak Boleh Di Anggap Remeh

Meremekan Seks Untuk Pasangan

Perbedaan dari libido adalah hal yang memang cukup sering dialami oleh setiap pasangan. Biasanya indibidu dengan libido yang tinggi memang cenderung akan merasa lebih bersalah dan berpikir kembali bahwa pasangannya mempunyai pikiran dirinya sebagai objek dari seks. Karena itu diskusikan lah dengan pasangan terkait dari hal yang begitu penting agar setiap individu merasa kenikmatan.

Dan, untuk part yang pertama mengenai Kesalahan Saat Berhubungan Seks Yang Masih Sering Dilakukan Orang sampai disini dulu dan tunggu setiap kelanjutannya, ingat selalu pelaharan tentang seks harus bertambah karena seks tetap berlanjut sampai anda tua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here