Terjebak CInta

Banyaknya wanita yang tidaklah menyadari bahwa kenapa pria yang di Cintai sepertinya menjadi semakin menjauh padahal masih dari tahap PDKT. Terdapat banyak wanita yang beralasan mendasarinya, bisa jadi dia memang hanyalah bermain-main dengan anda atau kemungkinan malah andalah yang menjadi penyebabnya.

Wanita Tidak Boleh Buat Kesalahan Saat kencan

Bahkan untuk beberapa pria yang memang serius, mungkin saja akan merasa risik dengansetiap sikap yang telah ditunjukkan oleh wanita terhadapnya. Mungkin inilah sejumlah kesalahan yang memang selama ini ditunjukkan anda terhadap orang yang ci Cintai.

Sering Mengirim Pesan

Mungkin anda ingin megnetahui setiap kabarnya, tapi bukan berarti dapat terus mengirimnya pesan chat. Bisa jadi dia akan merasa terganggu dengan sikap seperti anda ini. Balas ketika dia duluan yang mengirim pesan dan juga bertanya beberapa hal mengenainya. Itulah interaksi yang cukup baik.

Terlalu Manja Dan Dekat

Jika anda masih masa pendekatan, akan lebih baik apabila tidak menunjukkan ketertarikan yang berlebihan pada pria. Bahkan jika diri anda begitu menyukainya, jangan membebaninya. ANda akan dinilai tidaklah mempunyai kehidupan sendiri karena selalu saja ingin menempek padanya.

Mengatakan Banyak Informasi

Diri anda terlalu banyak menceritakan diri anda sendiri, kehidupan dari pribadi terlalu mendalam dan bahkan jika kalian itu masih belum pasti menuju ke hubungan yang lebih serius. Seperti contihnya anda suka jika pasangan begini dan begitu, mengatakan ingin secepatnya dilamar, menguak rahasia besar pribadi dan hal lain sebagainya.

Kesalahan Wanita Yang Harus di Ubah

Merendakan Diri

Pria yang paling risik apabila sering mendengar wanita yang merendahkan dirinya sendiri. Hal itu menunjukkan rasa tidak percaya diri yang memang pengakuan bahwa dirinya mempunyai kekurangan tapi bukan berarti dapat ditunjukkan dan dipublikasikan seperti itu. Hal ini malah menunjukkan anda tidak menghargai diri sendiri.

Bersikap Bodoh

Apabila anda pikir wanita yang agak ignorant atau cute, lupakan. Pria suka wantia yang lebih cerdas, sehingga dapat mengimbangi obrolannya jika harus membahas setiap hal yang penting atau menarik untuknya. Wanita cerdas karena itu merupakan sebuah kelebihan yang seksi.

Jadi apakah mungkin diri anda itu telah melakukan sebuah kesalahan kencan seperti yang kami rangkum diatas? Jangan diulangi jika benar. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk melakukan share pada artikel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here