Posisi Seks

Setiap Posisi Seks pastinya akan dapat memberikan sensasi seks sendiri saat melakukannya. Namun akan tetapi jika anda mendambakan Hubungan Seks yang nikmat dengan orgasme yang tidak terlupakan. Kali ini kami merangsum posisi terbai dalam melakukan Hubungan Seks untuk orgasme tidak terlupakan.

Posisi Seks Tak Terlupakan

Posisi Spreader

Mengawalo dengan posisi dari misioaris. Wanita dapat berbaring telentang. Dengan suami duduk bersimpuh dihadapannya. Naikan ke dua kaki anda ke atas, kemudian memegang kedua pengelangan kaki anda. Kemudian pria akan melebarkan kedua kaki wanitasambil melakukan penetrasi.

Posisi Misionaris

Tidak ada yang akan lebih nikmat lagi dari pada posisi yang dapat membuat kalian menjadi bisa saling berhadapan, dan saling bisa melakukan sentuhan, berciuman atau berpelukan dengan lebih erat. Wanita berbaring telentang, dan pria berada di atasnya sambil melakukan penetrasi.

Posisi Tengkurap

Mengawali dengan wanita yang tidur tengkurap, kemudian pria mengikuti sehingga dada dan perutnya itu dapat menempel di punggung sang pria. Kemudian dia akan melakukan penetrasi dengan posisi seks ini.

Posisi Doggy Style Berdiri

Pilihlah salah satu furnitur yang tinggi utuk bisa mencapai pinggul anda, seperti meja rias ataupun ranjang yang tinggi. berdirilah dengan posisi kaki yang menjejak lantai dan juga letakkan tubuh ke bagian atas sampai pertu ke permukaan furnitur tersebut.

Biarkanlah pria yang melakukan penetrasi dari bagian belakang, sambil memegangi kedua tangan anda ke belakang. Sehingga yang menempel di permukaan meja itu hanyalah perut dan dada anda sajalah/

Kaki Berposisi Bentuk V

Serupa dengan posisi misionaris, bedanya wanita harusah mengangkat kedua kakinya dan meletakkan di bahu pria. Kemudian mendorong kaki wanita sampai menempelkan ke dada dan dia melakukan penetrasi sambil berlutut dengan menumpukan berat badan di tangan.

Pastiya, posisi seks ini akan memerlukan tubuh yang lebih fleksibel agar dapat dilakukan. Jika kaki anda terasa pegal. Anda dapat menurunkan dengan mengaikannya di pinggul pria atau melakukan posisi seks misionaris.

Posisi Seks Yang Harus Di Lakukan

Posisi Lowered Dog

Posisi ini hampir serupa dengan posisi doggy style, bedanya posisi tubuh lebih rendah lagi ke bawah. Wanitadapat meletakkan kepalanya di bawah dan hanya engan menaikkan bokongnya saja, biarkan pria bekerja utnuk melakukan setiap pergerakan dan rangsangan untuk membuat kalian lebih mencapai puncak dari rasa nikmat tak terlupakan.

Posisi Doggy Style

Ambilah Posisi Seks dengan berlutut, letakkan kedua tandan di hadpan dada anda. Biarkan pria untuk melakukan penetrasi dari bagian belakang. Anda juga tidak harus melakukan apapun dan biarkan sajapria mengendalikan setiap gerakan.

Posisi ini yang diangggap salah satu dari Hubungan Seks yang lebih nikmat karena intensitas yang tinggi dan gairah seks yang memuncak ketika melakukannya. Pria mempunyai kendali penuh dan wanita sepenuhnya berada didalam belas kasih pria untuk memberikan kenikmatan tak terlupakan.

Dan, itulah beberapa Posisi Seks yang mengagumkan dan bisa membuat moment bercinta anda menjadi tak terlupakan. Terima kasih untuk kalian semua karena sudah membaca artikel dari kami semoga ini bisa menambah wawasan anda dalam Berhubungan Seks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here